Polsek Jonggol Polres Bogor Evakuasi Jasad Lansia Yang Terjatuh Ke Dalam Sumur

  • Redaksi
  • Selasa, 13 Juni 2023 14:16
  • 9 Lihat
  • Polri

Polres Bogor  Polda Jabar I Media Budaya Indonesia.Com - Jasad seorang lansia ditemukan di dalam sebuah sumur yang berada di perkebunan di wilayah desa Singajaya kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor, Pada Senin 12 juni 2023. Jasad Wanita berinisial I (63) tersebut Pertama kali ditemukan oleh anaknya sendiri yang mencari keberadaan ibunya tersebut.

Kapolsek Jonggol Polres Bogor Kompol Mulyadi Asep Fajar S.H mengatakan bahwa  Awalnya korban ini pamit untuk mencari air di sumur,  dan tidak berselang lama anak korban menyusul namun setibanya di lokasi  mendapati Adanya kaki manusia yang mengambang di dalam sumur, dan menduga kaki tersebut merupakan kaki dari ibunya.

Pada akhirnya diketahui Atas temuan tersebut anak korban pun langsung menghubungi  ketua RT dan melaporkannya kepada pihak Kepolisian Polsek Jonggol Polres Bogor  Polda Jabar, Yang tak berselang lama pihak kepolisian pun datang ke lokasi  langsung mengevakuasi jasad dari dalam sumur tersebut,  setelah di lakukannya evakusi bahwa benar jasad rersebut  merupakan I (63) yang di cari - cari keberadaannya oleh anaknya.

Dari hasil penyelidikan yang kami lalukan diduga korban ini terjatuh saat hendak mengambil air dari dalam sumur.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga korban pun menerima hal tersebut, dan menganggapnya sebagai sebuah musibah serta menolak untuk dilakukannya autopsi jenazah di RS, dan atas permintaan tersebut lah kami pun langsung menyerahkan jasad korban kepada pihak keluarga untuk langsung di makamkan secara layak oleh pihak keluarga, ungkap Kapolsek Jonggol Polres Bogor Kompol Mulyadi Asep Fajar.(Humas/*Asep)

Polres Bogor # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia..Com

Komentar

0 Komentar