Jelang HUT Bhayangkara Ke-77 Polda Metro Kembali Gelar Khitanan Masal Gratis

  • Redaksi
  • Selasa, 13 Juni 2023 15:19
  • 10 Lihat
  • Polri

POLDA METRO JAYA  I Media Budaya Indonesia.Com – Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Metro Jaya gelar Khitanan massal gratis di Aula Biddokkes Polda Metro Jaya. Kegiatan tersebut merupakan bakti Polda Metro Jaya dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke - 77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang.

Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes dr. Hery Wijatmoko mengatakan kegiatan tersebut berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 12-14 Juni 2023.

“Jadi kegiatan ini sudah kita mulai dari kemarin, kita laksanakan kegiatan khitanan massal ini selama tiga hari mulai tanggal 12-14 Juni 2023,” katanya, Selasa (13/06/2023) di Polda Metro Jaya.

Dari 20 Peserta yang terdaftar, sebanyak 14 peserta yang hadir dan dikhitan pada hari ini 6 peserta lainnya tidak hadir, kemudian seluruh peserta setelah dikhitan diberikan bingkisan berupa tas dan alat tulis sekolah oleh Hery.

Sementara itu Hery memantau langsung kegiatan tersebut dan menyapa seluruh peserta, kemudian Hery juga mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang sudah mendukung kegiatan khitanan massal tersebut. 

"Terima kasih kepada seluruh panitia kegiatan khitanan massal ini, semoga peserta khitanan dapat menjadi anak yang soleh serta berbakti kepada orangtuanya dan berguna bagi masyarakat dan bangsa," ungkapnya. 

Hery berharap kegiatan ini merupakan bentuk nyata Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat yang semakin Prediktif Responsibilitas Transparasi Berkeadilan (Presisi) dan di cintai masyarakat.

"Bertepatan dengan HUT Bhayangkara Ke-77, semoga Polri semakin Prediktif Responsibilitas Transparasi Berkeadilan (Presisi) dan di cintai masyarakat," tutupnya. (*AFG)

Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar