Warga Semper Barat Gempar Dengan Penemuan Sesosok Mayat Mengambang Di Kali Progo

  • Redaksi
  • Minggu, 14 Juli 2024 01:47
  • 163 Lihat
  • Polri

Jakarta Media Budaya Indonesia.Com - Sesosok mayat yang mengambang di Kali Progo membuat gempar warga Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara pada hari Sabtu (13/7/2024) sore sekitar pukul 17:00 WIB.

Adapun SR (56 tahun) yang mendapat laporan warga segera menuju lokasi ditemukan mayat. Selanjutnya SR sebagai petugas keamanan RW.001 Semper Barat menghubungi Bhabinkamtibmas Semper Barat dan SDN (71 tahun) yang juga petugas keamanan setempat.

Sekitar pukul 18:00 WIB, Tim Inafis Polres Metro Jakarta Utara datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengangkat mayat tersebut bersama warga ke taman pinggir kali.

Akhirnya identitas mayat mengambang tersebut diketahui setelah NS (45 tahun) yang juga merupakan tante korban. Mayat tersebut bernama Yudha Pradana (25 tahun).

Dihubungi via WhatsApp, Kanit Reskrim Polsek Cilincing membenarkan penemuan mayat mengambang di Kali Progo, "Iya, benar. Tadi sore." Jawab Iptu Filipi Ginting.

"Dari hasil pemeriksaan sementara oleh Tim Identifikasi Polres Metro Jakarta Utara bahwa pada tubuh Yudha tidak ditemukan luka tanda kekerasan (penganiayaan).  Hasil dugaan sementara, Yudha meninggal karena sakit epilepsi " terang Iptu Filipi Ginting.

(NK)

Polsek Cilincing # Polre Metro Jakut # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar