BHABINKAMTIBMAS MELAKSANAKAN KUNJUNGAN DI WILAYAH KELURAHAN CIMUNING

  • Redaksi
  • Sabtu, 13 Juli 2024 15:04
  • 135 Lihat
  • Polri

Bekasi Kota, Media Budaya Indonesia.Com -Unit Binmas Polsek Bantar Gebang melaksanakan kegiatan kunjungan di wilayah Kelurahan Cimuning. Kegiatan ini berlangsung pada pukul 20.15 WIB hingga selesai. 

Lokasi kegiatan bertempat di Perumahan Bekasi Timur Regensi Blok H RT 010/015, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi. Jum'at (12/7/2024)

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkantibmas Kelurahan Cimuning Aiptu Khafid Anwar , Panit 1 Binmas IPDA Sulaiman Amir, S.H., serta Pokdar Kamtibmas melakukan kunjungan dan besuk anggota Pokdar Kamtibmas yang baru pulih dari Rumah Sakit Ibu Pulih Hati. Diharapkan dengan adanya kunjungan ini, anggota Pokdar Kamtibmas dapat segera pulih dan beraktivitas seperti biasa.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian dari pihak Kepolisian terhadap anggota masyarakat, khususnya Pokdar Kamtibmas, yang sedang dalam masa pemulihan kesehatan. Hal ini sejalan dengan tugas dan fungsi Bhabinkamtibmas dalam membangun sinergitas dan mempererat hubungan antara Kepolisian dan masyarakat.

Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dan kemitraan antara Kepolisian dan masyarakat, serta mendukung terwujudnya keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Cimuning," ucapnya.

(MBI)

Polres Metro Bekasi Kota # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar