Dansatgas TMMD Ke 114 Kodim 0608/Cianjur Letkol Arm Haryanto Dampingi Wakasad Letjen TNI Agus Subiyanto Tinjau Kegiatan TMMD di Desa Cibadak

  • Redaksi
  • Sabtu, 13 Agustus 2022 10:45
  • 55 Lihat
  • TNI

Kabupaten Cianjur l Media Budaya Indonesia - Wakil kepala Staf Angkatan Darat Letjen TNI Agus Subiyanto kunjungi dan langsung meninjau kegiatan pengerjaan TMMD ke 114 kodim 0608/Cianjur di Desa Cibadak, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, Jawa barat, pada Jumat,12/08/2022.

Tiba di lokasi pengerjaan program TMMD ke 114, Wakasad disambut langsung Komandan Satuan Tugas (Dansatgas)  TMMD ke 114 Letkol Arm Haryanto di posko TMMD ke 114 dengan prosesi penyambutan oleh pertunjukan seni beladiri. Para pesilat binaan DPD Paguyuban Sundawani Kabupaten Cianjur.

Turut hadir dalam acara penyambutan tersebut dihadiri pula Forkopimda Cianjur,  Jajaran Pejabat Kodam III/Siliwangi, Pejabat Korem 061/ Suryakancana, Anggota dan Jajaran Kodim 0608/Cianjur serta Kepala Desa dan warga masyarakat Cibeber.

Dalam kunjungan nya tersebut  ke Posko TMMD Ke 114, Wakasad Letjen TNI Agus Subiyanto beserta Forkopimda Cianjur juga menyerahkan bantuan sebanyak 100  paket sembako kepada warga Desa Cibadak.

Wakasad Letjen TNI Agus Subiyanto menjelaskan, "Terkait kunjungan kami saat ini ke lokasi TMMD 114 Kodim 0608/Cianjur selepas melaksanakan sholat Jumat di Masjid Nurul Iman langsung ke lokasi pengerjaan di Desa Cibadak ini adalah sebagai pengawasan dan evaluasi TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 0608 cianjur," ucapnya.

Masih kata Wakasad, " dari sejumlah sasaran fisik yang telah kami tinjau  antara lain pengecoran jalan, rutilahu, revitalisasi Masjid dan Madrasah. Kami bangga sekaligus turut bahagia atas Jalan yang sebelum nya di kerjakan, yang awalnya becek dan berlumpur hingga menyulitkan seluruh warga untuk menggunakan fasilitas jalan dengan kondisi yang memprihatinkan kini  murid sekolah dasar yang dulu untuk pergi ke sekolah harus dengan menenteng sepatu untuk sampai di sekolahnya kini sudah terlihat baik.

"Kita bangun jalan tersebut dengan cor beton.
Dan ada pula di program TMMD 114 Kodim 0608/Cianjur kita laksanakan juga perbaikan rumah warga yang tidak layak huni kita rehab dari awal. Ada juga Masid yang telah kita bantu rehab,"ungkap Wakasad.

Di tempat yang sama Dansatgas TMMD 114 Kodim 0608/Cianjur Letkol Arm Haryanto turut juga menambahkan,"di program TMMD 114 Kodim 0608/Cianjur ini selain mengarah pembangunan yang kita prioritaskan  pada sasaran fisik saja.
TMMD 114 Kodim 0608/Cianjur juga melaksanakan peningkatan pembangunan sasaran non fisik nya melalui peningkatan SDM  dengan mengadakan penyuluhan dan pelatihan kepada masyarakat. dengan harapan warga masyarakat di lokasi TMMD semakin sejahtera maju di berbagai bidang dan secara otomatis warga akan menambah meningkat ekonominya.
Semoga cita -cita dan harapan kita bersama ini secepat nya terwujud.
Pembangunan jalan rampung dan masyarakat dapat merasakan manfaatnya,"ungkap Dandim 0608/Cianjur.

(Pendim 0608/Cianjur/*Red)

TNI AD # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar