Danyonmarhanlan lV Silaturahmi Ke Mako Polda Kepulauan Riau

  • Redaksi
  • Sabtu, 13 Agustus 2022 10:25
  • 47 Lihat
  • TNI

Batam  l Media Budaya Indonesian- Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Tanjungpinang Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H.,M.Tr.Opsla melaksanakan Silaturahmi ke Markas Komando (Mako) Polda Kepulauan Riau. Jum’at (11/08/2022).

Kegiatan silaturahmi tersebut masih dalam rangka Menindak lanjuti Perintah Harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono tentang sinergitas TNI-Polri dan Instansi pemerintahan setempat. Silaturahmi tersebut diterima langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman.

Kedatangan Danyonmarhanlan IV di disambut hangat Kapolda Kepri  di Ruangan VIP Polda Kepri. Selain silaturahmi, momentum ini juga dimanfaatkan untuk bersinergi dalam bidang personel maupun permasalahan yang cukup dinamis yang ada di Kepri sehingga dalam hal ini Danyonmarhanlan IV selalu siap mengerahkan personil apabila dibutuhkan pada situasi tertentu dan solidaritas di wilayah Kepulauan Riau.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Danyonmarhanlan IV karena telah menyempatkan diri meluangkan waktu untuk bersilaturahmi ke Polda Kepri.

Begitu juga sebaliknya Danyonmarhanlan IV juga menyampaikan ucapan terimakasih atas waktu dan kesempatan yang telah diberikan untuk dapat menjalin silaturahmi ke Polda Kepri dengan harapan tali silaturahmi yang sudah terjalin dan terbina dengan baik ini dapat berlangsung harmonis  dan selalu bersinergi dalam menghadapi permasalahan.  (Dar/*Red)

TNI AL # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar