Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Sindur Polres Bogor Sambangi Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

  • Redaksi
  • Minggu, 13 Agustus 2023 10:49
  • 9 Lihat
  • Polri

Polres Bogor I Media Budaya Indonesia.Com - Sebagai upaya mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Gunungsindur Polres Bogor, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gunungsindur Polres Bogor, Aipda Kadar Endang melakukan berbagai upaya untuk mewujudukan Kamtibmas yang aman dan kondusif, salah satunya dengan kegiatan sambang dialogis ke warga binaan. Minggu (13/08/2023).
Dalam kegiatan tersebut, Aipda Kadar Endang Bhabinkamtibmas Desa Cibadung Polsek Gunungsindur melaksanakan dialog dengan warga sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas guna meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku tindak kejahatan maupun kenakalan remaja. Warga pun dihimbau untuk dapat menginformasikan kepada pihak kepolisian bilamana mengetahui adanya gangguan Kamtibmas ataupun hal-hal lain yang mencurigakan melalui nomor Call Center Polres 110 ataupun nomor aduan Polres Bogor di *0812 1280 5577*.
Bhabinkamtibmas Polsek Gunungsindur Polres Bogor Aipda Kadar Endang mengatakan bahwa dalam menjaga kondusifitas wilayah ini tentunya harus ada peran serta dari warga masyarakat.
Untuk itu kami berharap warga masyarakat juga dapat meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitarnya. Terus lalukan komunikasi yang baik kepada pihak Kepolisian ataupun tokoh Desa setempat, sehingga apabila adanya gangguan Kamtibmas dilingkungannya cepat langsung kami tidak lanjuti," ungkapnya.
Kegiatan patroli sambang ini merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam upaya menjaga situasi yang aman dan kondusif dan menjaga silahturahmi dengan warga masyarakat. (*MBI)

Polsek Gunung Sindur #Polres Bogor # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia..Com

Komentar

0 Komentar