Bhabinkamtibmas Polsek Kemang Polres Bogor Sambangi Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

  • Redaksi
  • Minggu, 13 Agustus 2023 19:43
  • 7 Lihat
  • Polri

Poles Bogor I Media Budaya Indonesia.Com - Sebagai upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kemang Polres Bogor anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kemang Polres.Bogor, AIPTU DENI M IMAN  melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman,dan kondusif, salah satunya dengan kegiatan sambang dialogis ke warga binaan, Minggu (13/8/2023).

Dalam kegiatan sambang tersebut, AIPTU DENI. M. IMAN  Bhabinkamtibmas desa Tegal  Polsek Kemang
melaksanakan dialog dengan warga sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas guna meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku tindak kejahatan, maupun kenakalan remaja. Warga pun di himbau untuk dapat menginformasikan kepada pihak kepolisan bila mana mengetahui adanya gangguan kamtibmas ataupun hal-hal yang mencurigakan melalui nomor call center Poles Bogor 110 ataupun nomor aduan Poles Bogor di 081212805577,
Bhabinkamtibmas Polsek Kemang Polres Bogor AIPTU DENI M IMAN  Mengatakan bahwa dalam
menjaga kondusifitas wilayah ini tentunya harus adanya peran serta dari Masyarakat. Untuk itu kami berharap masyarakat juga dapat meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitarnya. Terus lakukan komunikasi yang baik kepada pihak kepolisian ataupuan tokoh desa setempat, sehingga apabila adanya gangguan kamtibmas di lingkungannya dapat langsung kami tindak lanjuti," ungkapnya. (*NK)

Polres Bogor # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia..Com

Komentar

0 Komentar