Kapolsek Koja Pimpin Simulasi Peragaan Sispamkota Hadapi Pilkada DKI Jakarta 2024

  • Redaksi
  • Selasa, 13 Agustus 2024 23:55
  • 91 Lihat
  • Polri

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Polsek Koja Polres Metro Jakarta Utara Kompol Muhammad Syahroni,S.H.M.Si pimpin Simulasi peragaan Sispamkota mengahadapi Pilkada DKI Jakarta 2024 di Lapangan Parkir C3 Kemayoran kelurahan Pademangan Timur kecamatan Pademangan Jakarta Utara pada hari Selasa 13 Agustus 2024.

Peragaan Simulasi ini untuk pengamanan pemilu Pilkada serentak DKI Jakarta 2024.

Syahroni mengatakan, peragaan ini untuk pengamanan pemilu Pilkada serentak yang diselenggarakan di DKI Jakarta bertujuan agar terciptanya keamanan, kelancaran, ketertiban pada tahap Pemilukada serentak 2024 di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Pemilukada 2024 tentunya diiringi dengan penguatan strategi komunikasi publik untuk memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, hal tersebut dilakukan agar masyarakat senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa," kata Kapolsek Koja.

Ia juga menambahkan, kita tetap menjaga keamanan, kenyamanan yang kondusif. Walaupun berbeda - beda pilihan tapi kita harus tetap menjaga keamanan yang kondusif. Kita tetap menjaga keutuhan NKRI demi mewujudkan visi Indonesia emas tahun 2045 yang kita cita-citakan bersama.

Simulasi peragaan ini untuk mengantisipasi terjadinya huru-hara saat di lapangan saat ini menghadapi Pemilukada serentak 2024," tambahnya.

Mari ciptakan suasana yang nyaman, damai dan kondusif. Kita bersama - sama menjaga wilayah tetap aman walaupun berbeda-beda pilihan tapi tetap satu demi perubahan bangsa Indonesia yang maju," pungkasnya.

(NK)

Polsek Koja # Polres Metro Jakut # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar