Bhabinkamtibmas Rawalumbu Gelar Aksi Patriotik, Bagikan Bendera Merah Putih di Lampu Merah Kemang Pratama

  • Redaksi
  • Selasa, 13 Agustus 2024 12:23
  • 69 Lihat
  • Polri

Bekasi Kota, Media Budaya Indonesia.Com -  Menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, semangat nasionalisme terus digelorakan. Salah satunya melalui kegiatan pembagian bendera merah putih yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Bojong Menteng, Kota Bekasi, bersama 4 Pilar lainnya. 

Kegiatan yang berlangsung pada Selasa (13/08/2024) pagi di Lampu Merah Kemang Pratama dan sekitar Jalan Siliwangi, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, ini dipimpin langsung oleh Bapak Yudi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bekasi. 

Turut hadir dalam kegiatan ini Ibu Nia K Sttp, Camat Rawalumbu, Ibu Kiswati, Sekretaris Dinas LH, Serka Muryadi, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas Aiptu Erwin W beserta anggota. 

Aksi patriotik ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air dan meningkatkan semangat nasionalisme di tengah masyarakat.  Bhabinkamtibmas Aiptu Erwin W dan Brigadir Kukuh SH, bersama para anggota 4 Pilar lainnya, membagikan bendera merah putih kepada para pengendara dan warga sekitar. 

"Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan dan nasionalisme dalam menyambut Hari Kemerdekaan," ujar Aiptu Erwin W. "Kami berharap, dengan pembagian bendera ini, masyarakat semakin tergugah untuk mencintai dan menghormati negara kita."

Selain pembagian bendera, kegiatan ini juga diisi dengan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan sekitar. 

Kegiatan pembagian bendera merah putih ini mendapat sambutan positif dari masyarakat.  Para pengendara dan warga terlihat antusias menerima bendera dan mengucapkan terima kasih kepada para pembagi. 

Semoga kegiatan ini dapat menginspirasi masyarakat untuk terus menumbuhkan semangat nasionalisme dan cinta tanah air.( Humas Polres Metro Bekasi Kota /MBI)

Polres Metro Bekasi Kota # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar