Polres Metro Bekasi Kota Gelar Silaturahmi Kamtibmas Bersama Senkom Mitra Polri

  • Redaksi
  • Selasa, 13 Agustus 2024 08:46
  • 68 Lihat
  • Polri

Kota Bekasi, Media Budaya Indonesia.Com - Polres Metro Bekasi menjalin silaturahmi dengan Mitra Polri di Kota  Bekasi. Langkah itu untuk merajut Kota Bekasi yang kondusif dan ramah terhadap sesama masyarakat di lingkungan. Salah satunya silaturahmi dengan Senkom Mitra Polri Kota Bekasi, bertempat di 

Gedung BLK Boerding School  Baitul Mukmin jln Pulau Jawa 5 Perumnas 3 Bekasi Timur, Kota Bekasi, Senin (12/8/2024).

Dalam kegiatan yang bertemakan *"Peranan Mitra kamtibmas Dalam Rangka Harkamtibmas Pada Pilkada 2024"* Jajaran Binmas Polres Metro Bekasi Kota  memberikan sosialisasi dan edukasi kepada para peserta dari Senkok Mitra Polri. 

Kegiatan silaturahm Polres Metro Bekasi bersama Senkom Mitra Polri dihadiri oleh jajaran Sat Binmas Polres Metro Bekasi Kota :
Akp Muji Sulistyorini, S.H. (Kanit Bin Polmas), Iptu Rojali, S.E. (Kasubnit 2 Unit Bin Polmas), Bripka Jaya Sumintra, S.H. (Ps. Kasubnit 1 Unit Bin Polmas), Briptu Jhon Benning Putra (Ba Unit Bin Polmas).
Kegiatan dihadiri H. Suyono Ketua Senkom Mitra Polri dan jajaran pengurus, jajaran pembina serta anggota Senkom Kota Bekasi. 

Menurut H. Suyono ketua Senkom Mitra Polri Kota Bekasi, Kegiatan silaturahmi yang di isi dengan kegiatan pembinaan dan penyuluhan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam membentuk masyarakat yang lebih sadar dan berpartisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik,” ujar H. Suyono. 

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi momen untuk membangun sinergi antara Polres Metro Bekasi, Senkom dan masyarakat setempat dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan tertib. Kegiatan ini sebagai sinergi dalam upaya untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran masyarakat terkait dengan tata tertib lalu lintas dan ketertiban dimasyarakat. Semoga ini dapat meningkatkan sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Bekasi khususnya Pondokgede," jelas H. Suyono.

Ditempat yang sama AKP Muji Sulistyorini Kanit Bin Polmas Polres Metro Bekasi Kota dihadapan anggota Senkom menghimbau untuk disampaikan kepada masyarakat, bahwa masyarakat harus bijak dalam bermedia sosial agar tidak terjerat UU ITE dalam situasi Pemilukada 2024.

“ Bijaklah dalam bermedsos jangan mudah percaya terhadap berita yang belum jelas kebenarannya (hoax),” pungkas AKP Muji.

(MBI)

Polres Metro Bekasi Kota # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar