Bhabinkamtibmas dan Babinsa Harapan Mulya Selesaikan Masalah Galian Jalan Pangeran Jayakarta

  • Redaksi
  • Selasa, 13 Agustus 2024 12:16
  • 84 Lihat
  • Polri

Bekasi Kota, Media Budaya Indonesia.Com - Sinergitas antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa kembali menunjukkan hasil positif dalam menyelesaikan permasalahan di wilayah binaan.  Pada Selasa (13/08/2024) pagi, Bripka Yophi Prima, SH (Bhabinkamtibmas Kelurahan Harapan Mulya) dan Sertu Susilo (Babinsa)  melaksanakan kegiatan Problem Solving di Pos RW 01, Kampung Buaran, RT 04/01, Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi.

Kegiatan ini difokuskan untuk menyelesaikan masalah terkait pekerjaan galian di Jalan Pangeran Jayakarta yang belum juga selesai dan telah berlangsung cukup lama.  Hadir dalam kegiatan tersebut Bp Sahrul Lail (Ketua RW 01), Ust. Akhirul Soleh, dan Bp Indra selaku perwakilan dari pihak pelaksana pekerjaan galian. 

"Kami menerima banyak keluhan dari warga terkait galian di Jalan Pangeran Jayakarta yang belum selesai," ujar Bripka Yophi Prima. "Oleh karena itu, kami bersama Babinsa dan tokoh masyarakat melakukan mediasi dengan pihak pelaksana pekerjaan untuk mencari solusi."

Dalam mediasi tersebut, Bp Indra menjelaskan bahwa pekerjaan galian akan dikejar dan ditargetkan selesai pada akhir Agustus 2024.  Pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan selama proses pengerjaan. 

"Kami memahami bahwa pekerjaan galian ini menimbulkan ketidaknyamanan bagi warga," kata Bp Indra. "Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyelesaikan pekerjaan ini tepat waktu."

Bripka Yophi Prima dan Sertu Susilo  menyatakan akan terus memantau perkembangan pekerjaan galian dan memastikan agar pekerjaan tersebut selesai sesuai target waktu yang telah ditentukan.  Mereka juga akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan kelancaran proses pengerjaan dan meminimalisir dampak negatif yang ditimbulkan bagi warga. 

"Kami berharap, dengan adanya sinergi antara aparat keamanan, tokoh masyarakat, dan pihak pelaksana pekerjaan, masalah galian di Jalan Pangeran Jayakarta dapat segera terselesaikan," tutup Bripka Yophi Prima. 

Kegiatan Problem Solving ini menunjukkan komitmen Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan kenyamanan warga di wilayah binaannya.  Mereka siap menjadi jembatan komunikasi antara warga dan pihak terkait untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat.( Humas Polres Metro Bekasi Kota/MBI)

Polres Metro Bekasi Kota # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar