Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Lakukan Sambang Warga, Imbau Jaga Kamtibmas dan Waspada Hoaks Selama Pilkada 2024

  • Redaksi
  • Jumat, 13 September 2024 11:20
  • 72 Lihat
  • Polri

Jakarta , Media Budaya Indonesia.Com – Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polres Kepulauan Seribu, Aipda Sahrizal, melaksanakan kegiatan sambang ke warga di Pulau Kelapa pada Jumat (13/09/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara masyarakat dan kepolisian, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2024.

Dalam sambangnya, Aipda Sahrizal mengimbau warga untuk segera melaporkan setiap kejadian menonjol di lingkungan mereka. Selain itu, ia juga mengingatkan pentingnya menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif dan mengajak masyarakat agar tidak menyebarkan berita hoaks, terutama selama masa Pilkada. 

"Waspadai cuaca buruk saat berlayar mencari ikan, selalu utamakan keselamatan," tambahnya, mengingatkan para nelayan setempat untuk lebih berhati-hati dalam menghadapi cuaca ekstrem.

Kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Pulau Kelapa selama tahapan Pilkada 2024.

(MBI)

Polres Kepulauan Seribu# Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia..Com

Komentar

0 Komentar