Media Budaya Indonesia Berikan Yang Terbaik bagi Konsumen Untuk Rating Pembaca

  • Redaksi
  • Senin, 14 Maret 2022 23:49
  • 102 Lihat
  • Berita Umum

JAKARTA l Budaya Indonesia - Setiap tanggal 15 Maret di peringati sebagai hak - hak konsumen Se- dunia atau Internasional Consumer Rights Day, hari hak konsumen Se- dunia merupakan momentum masyarakat dunia untuk membangun kesadaran terkait hak - hak serta kebutuhan mereka sebagai konsumen, Senin (14/3).

Media Budaya Indonesia adalah sebuah Media Online yang menyajikan berita - berita yang terupdate serta kabar - kabar dari pelosok negeri maupun pelosok dunia.

Adapun para pembaca berita kami itu adalah costummer kami atau konsumen kami, tentunya mereka mempunyai hal yang sama sebagai konsumen pembaca berita kami.

Beberapa waktu yang lalu sudah di peringati Hari PERS Nasional, tentunya itu di persembahkan kepada awak media kami yang bertugas meliput dan mencari berita - berita.

Nah pada kesempatan ini merupakan tepat hari konsumen Se- dunia, kami Media Budaya Indonesia tentunya pertama mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan konsumen para pembaca berita kami, selalu setia membaca berita kami, segala kritik dan saran tentunya kami harapkan agar kami bisa lebih baik lagi.
Dan akan menyajikan berita - berita yang akuntable juga bermanfaat serta bisa di pertanggung jawabkan

Selamat hari konsumen se- dunia, melalui moment ini tentunya semoga konsumen para pembaca berita kami makin bertambah sampai pelosok dunia...

AHMAD FATHUL GHONI

(Pimpinan Redaksi)

Komentar

0 Komentar