Dandim 0502 Jakut Didaulat Sebagai Narasumber Dalam Kegiatan Komsos TNI Dengan Komunitas Teritorial Tahun 2023

  • Redaksi
  • Selasa, 14 Maret 2023 17:16
  • 53 Lihat
  • TNI

Kodam Jaya - Jakarta Utara. I Media Budaya Indonesia.Com - Diikuti sebanyak 170 orang dari Komunitas Teritorial TNI diantaranya Babinsa dari TNI - AD, Babinpotmar dari TNI - AL dan Babinpotdirga dari TNI - AU berkumpul bersama untuk mengikuti arahan pada acara Komsos TNI dengan Komunitas Teritorial Tahun 2023 yang digelar di Aula Sudirman Makodam Jaya/Jayakarta, Jalan Mayjen Sutoyo, Cililitan Jakarta Timur, Selasa ( 14/3/2023 ).

Sebagai Narasumber Dandim 0502 Jakarta Utara Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang MIR, MMAS, Ph D, FHEA menyampaikan materi Komunikasi Sosial melalui Tema  "Dengan Komsos TNI Kita Wujudkan TNI Patriot NKRI siap mendukung Pembangunan Nasional Melalui Penguatan Pertumbuhan Ekonomi dan Pengendalian Inflasi".

Komunikasi sosial sebagai salah satu sarana bagi insan Teritorial untuk berinteraksi dengan pihak lain, dimana bisa dimanfaatkan untuk menjalin kerjasama khususnya dibidang pertahanan dan keamanan wilayah serta peningkatan pertumbuhan ekonomi baik untuk perorangan maupun satuan. Dandim dalam penyampaiannya  bahwa Ekonomi kerakyatan dapat di interpretasikan sebagai sebuah sistem perekonomian yang bertujuan untuk mewujudkan kedaulatan," Ucap Frega Wenas Inkiriwang.

Rakyat dalam bidang ekonomi, UUD NRI tahun 1945 pasal 33 menjadi salah satu landasan konstitusional ekonomi kerakyatan, pungkas Dandim Frega. (Pendim 0502 Jakut/*NK)

Kodam Jaya #Kodim 0502# Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar