DPP LSM GNRI Gelar Acara Halal Bihalal " Setia Pada Pancasila Bangkit dan Bergerak"

  • Redaksi
  • Selasa, 14 Juni 2022 12:37
  • 57 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta l Media Budaya Indonesia – DPP LSM GNRI mengelar acara halal bihalal dengan tema setia pada pancasila bangkit dan bergerak di hadiri beberapa jajaran KSB LSM GNRI tingkat DPP, DPD, DPW dari perwakilan Banten, Papua, Karawang, Purwakarta, Subang, Bekasi dan Jakarta.

Turut hadir dalam acara halal bihalal LSM GNRI, Ketua Dpw banten Mut Latupono, ketua Dpd Tangsel Hilmiy Ashory, Penasehat Dpd Tangsel H. Hikmat , Divisi Hukum Iman Jakarsih, SH.,MH., ketua Dpd Kerawang dan jajaran, ketua Dpd subang, Dpd purwakarta, DPD bekasi dan Dpd Jakarta Timur.

Dalam acara tersebut, Ketua umum DPP LSM GNRI, Nurkolis, SH. mengatakan," ini hanya acara halal bihalal antar sesama jajaran Lsm Gnri Dpp, Dpd, Dpw dan sifatnya bukan instruksi seperti Rakernas, acara ini hanya sekedar halal bihalal untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar Lsm Gnri, dan insya Allah akan di adakan setiap tahun.

Halal bihalal dpp gnri setia pada pancasila bangkit dan bergerak 
Ketua DPW Banten, H..hikmat, Ketum Holis, Bendum, Ketua Karawang dan Subang,
Ketumpun mengatakan, "ikut prihatin dengan perwakilan wilayah Lampung yang dalam perjalanannya ke Jakarta mengalami musibah, dan kita do'a kan semoga lekas sembuh dan bisa beraktivitas kembali ".

" Beliau juga memberikan arahan kepada jajaran LSM  GNRI , bahwa LSM GNRI harus mempunyai pribadi yang mencerdaskan mencerahkan dan mensejahterakan, untuk menjadikan para anggotanya profesional serta sopan santun dalam pribadinya di masyarakat, serta membantu masyarakat, baik dalam bantuan hukum dan juga kegiatan sosial," tutup Ketum GNRI Nurkolis.

Halal bihalal DPP GNRI, setia pada pancasila bangkit Dan bergerak kian acaranya berlangsung dengan meriah penuh kekeluargaan. Setelah makan siang bersama. Usai di lanjut dengan hiburan musik karaoke yang di nyanyikan para anggota LSM GNRI. (AA/*Red)

Komentar

0 Komentar