PWI Jaya Koordinatoriat Jakarta Utara Memberikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Wilayah RW 02 Kelurahan Pademangan Barat

  • Redaksi
  • Rabu, 14 Juni 2023 12:08
  • 46 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta I Media Budaya Indonesia.Com - Pengurus PWI Jaya kordinatoriat kota administrasi Jakarta Utara mengunjungi sekaligus membantu untuk meringankan korban kebakaran di pemukiman padat penduduk wilayah RT.011 RW.02. Dalam kesempatan tersebut Ilham Dharmawan Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Utara  menyampaikan, ini adalah bentuk perhatian PWI Jakarta Utara kepada anggotanya yang terdampak dari musibah kebakaran ini.

"Bantuan yang diberikan tidak seberapa besar ini sebagai bentuk kepedulian terhadap anggota. Semoga anggota yang terdampak dari musibah ini diberikan ketabahan," tutur Ilham, Selasa (13/6/2023) sore. 

Bantuan yang diberikan oleh PWI terbagi dalam dua bagian, yang pertama adalah uang kontan dan kedua adalah sembako, terdiri dari, Indomie 3 dus, minyak sayur dua dus, telor dan kopi dua dus.

"Untuk anggota PWI kita berikan uang kontan sedang untuk warga kami berikan sembakonya," imbuhnya.

Sementara Sutarno penasehat  PWI Jaya kordinatoriat Jakarta Utara wartawan senior di Jakarta Utara, yang terkena musibah rumah terbakar mengatakan kami atas nama keluarga dan warga korban kebakaran mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan bantuan rekan- rekan anggota PWI Jaya kordinatoriat Jakarta Utara, yang di pimpin saudara Ilham Darmawan dan Agung dan seluruh jajaran dan anggotanya. Semoga Allah SWT membalas atas kebaikan semua ini," ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Imah warga penyitas kebakaran mengharapkan, bekas lokasi kebakaran dijadikan taman bermain anak atau ruang terbuka hijau dan sekretariat lingkungan.

"Dari warga sangat berharap kepada aparat kelurahan Pademangan Barat, dan kecamatan Pademangan untuk menjadikan bekas lokasi kebakaran dijadikan lokasi ramah anak, seperti taman atau sekretariat lingkungan," kata Imah.

Sedangkan Usman Ketua RT. 09 RW.02 meminta kepada pemerintah tempat asal mula kebakaran dijadikan tempat ramah anak.

"Selanjutnya tergantung pemerintah setempat, camat dan lurah," tandas Usman.

Seperti diketahui kebakaran terjadi di jalan Hidup Baru sejajar dengan  pagar rel kerata api jalur Kemayoran - Stasiun Ancol wilayah RT. 11 dan RT.09 di wilayah RW.02 kelurahan Pademangan Barat, Minggu (11/6/2023) lalu. 
Akibat kebakaran menyebabkan 26 rumah hangus terbakar sedang 1 orang yang bernama Ismail jenis kelamin laki-laki korban meninggal dunia.(Sutarno)

PWI DKI # Pemkot Jakut #Komimpo Jakut # Pemkot DKI# Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar