Perawatan Kulit Yang Menggoda, La Dolce Skin Merilis Produk Terbaru Yang Menggabungkan Keajaiban Rainbow Algae

JAKARTA  I Media Budaya Indonesia.Com - Seiring dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap produk kecantikan yang terjangkau, brand body care “La Dolce Skin" merupakan Brand body lotion pertama yang menggunakan bahan baku "Rainbow Algae". Nama La Dolce sendiri terinspirasi dari bahasa Italia, di mana "La Dolce “ sendiri memiliki arti "manis".Rabu(14/06/23).

Selain memakai Rainbow Algae, La Dolce Skin juga menggunakan bahan baku Bluberry dan Shea Butter, yang juga banyak sekali manfaatnya, 
terdapat kandungan nutrisi di dalamnya yang memiliki banyak manfaat, terutama untuk kesehatan kulit seperti Melembabkan kulit, mengembalikan elastisitas kulit, anti UV, anti-aging dan mengurangi iritasi

Revy Permata selaku Founder dari La Dolce Skin, menjelaskan asal nama produk perawatan tubuhnya.

"Kami memilih nama ini untuk merepresentasikan pengalaman perawatan kulit yang manis dan menyenangkan yang ingin kami berikan kepada pelanggan kami", jelasnya.

Kami percaya bahwa perawatan kulit bukan hanya tentang menjaga kesehatan dan keindahan kulit, tetapi juga memberikan pengalaman yang menyenangkan dan memanjakan. Oleh karena itu, nama La Dolce Skin mencerminkan komitmen kami untuk memberikan produk-produk perawatan kulit yang memberikan kenikmatan dan kepuasan bagi penggunanya.

La Dolce Skin sendiri memiliki kandungan seperti, Rainbow algae, memiliki sejumlah manfaat yang bermanfaat untuk perawatan kulit. Berikut adalah beberapa manfaat yang dikaitkan dengan penggunaan rainbow algae.

" Kegunaan Rainbow Algae untuk Hidrasi Kulit mengandung kadar air yang tinggi, sehingga dapat membantu menjaga kelembapan kulit dan mencegah kekeringan. Ini membuat kulit terasa lebih lembut dan kenyal", ungkap Revy.

Lanjutnya, untuk Anti-Penuaan terdapat Alga pelangi yang mengandung antioksidan yang kuat, seperti vitamin C dan E, yang membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. 

"Ini dapat membantu mengurangi tanda-tanda penuaan, seperti garis halus, kerutan, dan bintik-bintik usia", tegasnya.

Kemudian, Penyembuhan dan Regenerasi Kulit ada dalam Kandungan nutrisi dalam rainbow algae, seperti asam amino, mineral, dan vitamin, dapat membantu mempercepat proses penyembuhan kulit dan merangsang regenerasi sel kulit baru. 

"Yang Ini dapat membantu mengurangi bekas luka, bintik-bintik gelap, dan meningkatkan tekstur kulit", kata Revy lagi.

Revy juga menjelaskan produknya ini tidak lepas dari Perlindungan UV yang sangat dibutuhkan kulit mengingat paparan matahari sekarang cukup berbahaya.  

" Beberapa jenis rainbow algae mengandung senyawa yang dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV. Ini membantu mengurangi risiko terjadinya kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari, termasuk penuaan dini dan risiko kanker kulit", jelasnya.

Untuk Meratakan warna kulit dan meningkatkan efikasi dalam proses mencerahkan kulit secara alami di perlikan Efikasi


Founder La Dolce Skin juga menjelaskan Sebagian bahan bakunya masih import, dengan alasan untuk mencapai hasil yang maksimal yang dibutuhkan kulit orang Indonesia.

La Dolce Skin memasarkan produknya  dengan Harga di mulai dari Rp 185.000 saja. Dan itu cukup terjangkau buat harga perawatan kulit.

Keunggulan produk La Dolce Skin terletak pada jarangnya Anda menemukan manfaat luar biasa dari produk kami dibandingkan dengan produk lainnya. Penggunaan alga pelangi sangat langka dalam produk perawatan tubuh di Indonesia. Selain itu, kami mengkombinasikannya dengan Shea Butter, ekstrak Blueberry, Minyak Argan, dan Vitamin E, yang semuanya sangat baik untuk kesehatan kulit.

"Lotion kami memiliki kemampuan penyerapan yang sangat baik, sesuai dengan kondisi cuaca panas dan lembab di Indonesia. Kami merancang lotion ini dengan mempertimbangkan iklim di Indonesia agar tetap memberikan manfaat yang melembapkan kulit. Selain itu, wangi yang terasa manis dan elegan adalah ciri khas dari La Dolce Skin", tambah Revy.

Revy ingin, "ke depannya untuk produk kami adalah dapat terus meningkatkan kualitas dan inovasi, sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi para pengguna. Kami berharap produk kami dapat menjadi pilihan utama dalam perawatan kulit, tidak hanya di Indonesia tetapi juga di pasar Internasional. Kami ingin terus memperluas jangkauan produk kami dan memperkenalkannya kepada lebih banyak orang, sehingga mereka dapat merasakan manfaat yang luar biasa dari produk-produk kami. Selain itu, kami juga berharap dapat memperkuat reputasi La Dolce Skin sebagai merek yang terpercaya dan diandalkan dalam industri perawatan tubuh", Pungkasnya.

Produk La Dolce Skin sudah ada dibeberapa e-commerce yaitu, Shopee, Tokopedia serta TikTok shop atau dapat klik link yang tertera di halaman Instagram kami @ladolceskin untuk lebih detail mendapatkan produk kami. (*Rosalinda)

DKI Jakarta # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar