GMBI Wilter Sultra Satu Komando GMBI DKI Jakarta Audance Ke PT CNI Pusat

  • Redaksi
  • Rabu, 14 Juni 2023 18:35
  • 62 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta I Media Budaya Indonesia.Com - Sesuai Dengan Waktu Dan Jadwal Yang Di Tentukan Pihak PT Ceria Nugraha Indotama(CNI) Dan LSM GMBI Wilter Sulawesi Tenggara,Tentang Audance Membahas Mengenai Pengaduan Masyarakat Kecamatan Wolo Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara Yang Bergabung Di Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat(Tkbm)Labuang Bajo Sukses Mandiri Senin(12/06/23/).

Di Sela Agenda Kegiatan Audance Ke Pihak PT Ceria Nugraha Indotama(CNI)Ketua LSM GMBI Wilter Sulawesi Tenggara Di Dampingi Ketua LSM GMBI Wilter DKI Jakarta Muh.Ansar s Sangat Mengapresiasi Kinerja Kerja Jajaran Polsek Cilandak Yang Di Pimpin Langsung Oleh Kapolsek Cilandak,Kompol Wahid, Yang Di Mana Pengawalan Dan Pengamanan yang Di berikan Sangat Kami Acungi Jempol Hingga Agenda Kegiatan Audance Berjalan Lancar,Sesuai Yang Kami  Harapkan Terangnya.

Lebih Lanjut, Ansar Menjelaskan" bahwa Pihak PT CNI Harus Melihat Asas Manfaat Keberadaannya Terhadap Masyarakat Labuang Bajo Yang Dimana Mereka Juga Sangat Mengharapkan Perhatian Khusus Untuk Diperdayakan,Dimana Masyarakat yang Tergabung dalam koperasi Tkbm Labuang Bajo Sukses Mandiri Sampai Saat ini Pihak PT CNI Masih Menutup  Ruang Untuk Meperdayakan Masyarakat Dalam Hal Mensejahterakan," Tambahnya.

"Adapun Hasil Audance Pihak PT.CNI Mengacu Kepada Peraturan PM 52 Tahun 2021 Pasal 4 Ayat(3) Point' A Yaitu:

a. Secara langsung Tanpa   Mendirikan Perusahaan Bongkar Muat Atau Tanpa Menggunakan Tenaga Kerja Bongkar Muat Setempat;

"Seharusnya PT Ceria Nugraha Indotama(CNI)Tidak Mengabaikan PM 52/2021 Point' B Dan C Yaitu;

b. Menunjuk Atau Bekerja Sama Dengan Perusahaan Bongkar Muat,Dengan Mengutamakan Tenaga Kerja Bongkar Muat Setempat;Atau

C. Bekerja Sama Dengan Badan Usaha Pelabuhan,Dengan Mengutamakan Tenaga Kerja Bongkar Muat Setempat.

"Ketua LSM GMBI Wilter Sulawesi Tenggara Muh.Ansar s Mendukung Investor Yang Ada Di Sultra Termasuk PT Ceria Nugraha Indotama(CNI)Sebagai Perusahaan Objek Vital Nasional Serta Di Tetapkannya Sebagai Proyek Strategis Nasional(PSN)Sesuai Perpres Nomor 109 Tahun 2020 Jo Peraturan  Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Nomor 7 Tahun 2021" Tegasnya.

"Ketua LSM GMBI Wilter Sulawesi Tenggara Dan Pihak Perwakilan Dari Koprasi Labuang Bajo Sukses Mandiri Menunggu Perwakilan Dari PT Ceria Nugraha Indotama(CNI) Untuk Mengadakan Pertemuan Di Wilayah Sulawesi Tenggara Sesuai Dengan Hasil Audance Di PT Ceria Nugraha Indotama(CNI)Pusat," Tutupnya. (Rosalinda)

DKI Jakarta # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar