Petugas Gabungan Bantu Warga Bersihkan Puing Sisa Kebakaran di RW 02 Kelurahan Pademangan Barat

  • Redaksi
  • Rabu, 14 Juni 2023 18:26
  • 68 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta l Media Budaya Indonesia.com - Puluhan petugas LH/kebersihan kecamatan Pademangan dan Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) ikut membantu warga membersihkan puing sisa kebakaran yang menghanguskan puluhan rumah di Jalan Hidup Baru KA RT. 011-09 RW. 02 kelurahan Pademangan Barat kecamatan Pademangan kota administrasi Jakarta Utara. 

Di pimpin oleh Mahmudin Ka Satpel di dampingi Usman Syarif Ketua RT. 09 Surya Atmaja Ketua RT. 01 Aliyudin Ketua RW. 02. Kami kerahkan 50 petugas gabungan LH. Kebersihan, PPSU, Satpol PP, RT, RW dan warga untuk membantu mengangkut puing sisa kebakaran.
Mahmudin mengatakan pengerahan 50 petugas gabungan ini untuk meringankan beban warga yang menjadi korban kebakaran.

"Kami kerahkan 50 petugas gabungan untuk membantu mengangkut puing sisa kebakaran," ujar Mahmudin, Rabu (14/06).

Kebakaran di Hidup Baru KA ini hanguskan 26 Rumah ditambahkan Mahmudin pihaknya juga mengerahkan satu unit gerobak motor untuk memudahkan pengangkutan puing.

Mengingat akses menuju lokasi kebakaran terbilang sempit.
"Kami juga kerahkan dua truk milik Sudin Lingkungan Hidup kecamatan Pademangan Jakarta Utara," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan kebakaran di pemukiman padat penduduk di sejajar pagar rel kereta api jalur Kemayoran - Tanjung priok di Jl. Hidup baru KA RT. 011-09/02 kelurahan Pademangan Barat, terjadi pada minggu (11/06/2023) siang. Akibat kebakaran itu, sebanyak 26 rumah warga hangus terbakar.satu korban tewas. (Sutarno)

Pemkot Jakut#PPSU#Pademangan Barat#Media budaya Indonesia.com#

Komentar

0 Komentar