Sambut HUT RI, Pemkot Jakarta Utara Gelar Rapat Kegiatan Bulan Kolaborasi Daerah

  • Redaksi
  • Kamis, 14 Juli 2022 20:55
  • 38 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia  - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara melaksanakan rapat kegiatan Bulan Kolaborasi Daerah di Ruang VIP Lantai 2 Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (14/7). Kegiatan yang dipimpin Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini bertujuan untuk mempersiapkan kegiatan menyambut HUT ke-77 Republik Indonesia.

"Kegiatan ini digagas oleh Komunitas Kolaborasi Provinsi DKI Jakarta, dimana kegiatan menyambut HUT RI ini akan dilaksanakan pada akhir Juli sampai dengan pertengahan bulan Agustus," kata Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini.

Juaini menambahkan nantinya kegiatan ini akan melibatkan seluruh komponen yang ada di Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta.
"Di Jakarta Utara kita mendapatkan tugas untuk melaksanakan beberapa kegiatan yang titik dan lokasinya sudah ditentukan. Kegiatan itu adalah pengibaran bendera, pembacaan naskah proklamasi, serta penghormatan bendera yang dilakukan rutin selama 14 hari berturut-turut. Selain itu juga ada kegiatan Senandung Kemerdekaan yang pesertanya tim paduan suara siswa-siswi sekolah dan komunitas," ungkapnya.

Juaini mengatakan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara siap mendukung seluruh kegiatan-kegiatan dalam menyambut HUT ke-77 RI tersebut.
"Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara beserta jajaran sudah mulai melakukan koordinasi untuk pelaksanaannya. Mulai dari para asisten, para camat, para kasudin hingga stakeholders (pemangku kepentingan) akan terlibat dalam menyambut moment penting HUT RI ini. Dengan kolaborasi bersama diharapkan segala ide-ide dapat dikeluarkan dan masalah-masalah dapat diselesaikan bersama-sama secara cepat dan maksimal," tuturnya.

Ikut hadir bersama Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini dalam rapat kegiatan Bulan Kolaborasi Daerah adalah Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit, Asisten Pemerintahan Sekko Administrasi Jakarta Utara, Iyan Sofian Hadi, Kepala Satpol PP Jakarta Utara, Yusuf Majid, dan para camat Kota Jakarta Utara. (*Ahmad)

Pemkot Jakarta Utara #Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar