Polsek Bekasi Timur Bersih - Bersih Sampah Dalam Rangka Kepedulian Polri Terhadap Lingkungan Bersama Warga Masyarakat

  • Redaksi
  • Jumat, 14 Juli 2023 13:00
  • 7 Lihat
  • Polri

Bekasi Kota I Media Budaya Indonesia.Com -Polsek Bekasi Timur Bersih - bersih sampah Dalam Rangka Kepedulian Polri Terhadap Lingkungan Bersama Warga Masyarakat di Kel. Bojong Menteng Kec. Rawa Lumbu Kota Bekasi, 

Kamis(13/07/23). 

Kegiatan bersih-bersih di lingkungan wilayah hukum Bekasi Timur dari unsur Polri dan tiga pilar Kelurahan,tokoh masyarakat Karang Taruna, Linmas dan warga masyarakat sekitarnya.

Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sukadi,SH.MM, Waka Polsek Bekasi Timur AKP Hotman Hutajulu,SH.MH,Para Kanit dan seluruh anggota Polsek Bekasi Timur.
4. Lurah Bojong Menteng Bp. Hasan
5. Ketua RT. 05 RW.02 Bp. Topan Kel. Bojong Menteng Kec. Rawa Lumbu
6. Ketua RW. 02 Kel. Bojong Menteng Kec. Rawa Lumbu
7. Tokoh Masyarakat Bp. H. Ujat 
8. Ketua RW, Ketua RT dan warga masyarakat Kel. Bojong Menteng Kec. Rawa Lumbu.

Kegiatan bersih-bersih lingkungan secara bersama antara Polri dengan masyarakat dilakukan untuk membersihkan sampah sampah yang menumpuk di sekitaran wilayah Bekasi Timur dan Rawa Lumbu.

Kerja bhakti pembersihan sampah yang digelar okeh Polsek Bekasi Timur dalam rangka kepedulian Polri terhadap lingkungan sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dalam mengayomi warga agar tetap peduli terhadap kebersihan lingkungan.

Dengan kegiatan bersih bersih bersama ini bertujuan untuk menciptakan kerukunan dan kerjasama Tiga Pilar dengan warga masyarakat.Selama kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif. (Rosalinda)

Polres Bekasi # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar