Kegiatan Jumat Curhat Polres Bogor Membuka Ruang Curhatan Bagi Masyarakat Kabupaten Bogor

  • Redaksi
  • Jumat, 14 Juli 2023 11:29
  • 7 Lihat
  • Polri

Kegiatan Jumat  Curhat Polres Bogor Membuka Ruang Curhattan Bagi Masyarakat Kabupaten Bogor


Polres Bogor I Media Budaya Indonesia.Com – Melakukan Pelaksanaan Jumat Curhat sebagai wadah Curhatan Permasalahan masyarakat di wilayah kabupaten Bogor yang datang langsung ke Mako Polres Bogor untuk mencurahkan segala permasalahan yang ingin di ungkapkan.

Sebagai penerima curhatan dari masyarakat, Bapak Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro,SH,.SIK  yang diwakilkan oleh Kompol Ita Puspita Lena, SH selaku Kabag Log Polres Bogor dalam memberikan arahan kepada Bhabinkamtibmas agar selalu memberikan edukasi kepada masyarakat tentang dampak yang terjadi apabila melakukan pinjol yang memiliki bunga yang cukup besar dan akan terus berjalan melalui tagihan.

Dan dibalik itu juga kami mewakili pejabat utama polres bogor mengucapkan terima kasih dimana masyarakat yang memberikan apresiasi terhadap Bhabinkamtibmas Leuwiliang yang selalu ada setiap masyarakat membutuhkan setiap waktu dan melayani dengan baik.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di wilayahnya Desa masing - masing, dan apabila terjadi masalah bias langsung laporkan terkait situasi Kamtibmas yang terjadi di wilayahnya melalui call center (021) 110 Polres Bogor melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat," Jelasnya. (Nadia)

Polres Bogor # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia..Com

Komentar

0 Komentar