15 Pasang Finalis Abang None Jakut Tahun 2024 Ikuti Proses Penilaian dalam Penjurian Tengah

  • Redaksi
  • Minggu, 14 Juli 2024 21:30
  • 197 Lihat
  • Berita Umum

JAKARTA , Media Budaya Indonesia.Com - Ada 15 pasang Finalis Abang None Jakarta Utara Tahun 2024 mengikuti proses penilaian dalam Penjurian Tengah di Hotel 101 Urban, Kelapa Gading, Minggu (14/7). Penjurian menilai seberapa luas pengetahuan para finalis.

Kasudin Parekraf Kota Administrasi Jakarta Utara, Shinta Nindyawati menerangkan terdapat dua sesi penilaian dalam Penjurian Tengah. Sesi pertama diisi dengan tanya jawab masing-masing finalis, sedangkan sesi kedua diisi dengan diskusi kelompok studi kasus.

Penjurian Tengah ini merupakan rangkaian penjurian sebelum Malam Final Abang None Jakarta Utara Tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada Sabtu (20/7) mendatang," ujarnya.

Dia menjelaskan, Finalis Abang None Jakarta Utara Tahun 2024 dituntut harus memiliki kemampuan berkomunikasi layaknya seorang public speaker. Termasuk memiliki kecakapan dalam pengetahuan pariwisata, kepemerintahan daerah, kebudayaan Betawi, hingga hubungan international," tambahnya.

Shinta mengatakan komunikasi yang lancar menjadi bahan pertimbangan penjurian juga. Mereka harus bisa mempresentasikan diri dengan baik dihadapan para juri dengan bekal pengetahuan dan wawasan yang luas.

Dikabarkannya Malam Final Abang None Jakarta Utara Tahun 2024 berlangsung di Auditorium Universitas Bunda Mulia pada Sabtu (20/7) mendatang. Malam final tersebut akan menghasilkan tiga pasang Abang None Jakarta Utara Tahun 2024 yang berhak mengikuti proses seleksi di tingkat Provinsi DKI Jakarta.," pungkasnya.

(MBI)

Pemkot Jakut # Pemprov DKI Jakarta # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar