Pengabdian Tanpa Batas Satgas Pamtas RI PNG Yonif Raider 142/KJ di Papua

  • Redaksi
  • Minggu, 14 Agustus 2022 10:42
  • 42 Lihat
  • TNI

 

Bolakme, Jayawijaya l Media Budaya Indonesia - Pengabdian tanpa batas terus dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ demi memberikan pelayanan kepada masyarakat di Distrik Bolakme, Kabupaten Jayawijaya, Pegunungan Tengah Papua, Sabtu (13/08/2022).

Pengabdian tanpa batas tersebut kita lakukan dengan menyusuri jalanan Distrik Bolakme bersama dengan tenaga kesehatan Pos, demi melihat kondisi masyarakat yang ada di Distrik Bolakne.

Dalam keterangannya, Dansatgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi melalui Danpos Bolakme Kapten Inf Oslan Purba menyampaikan bahwa banyak masyarakat di sekitar Distrik Bolakme yang kurang tersentuh pelayanan kesehatan.

"Inilah sedikit perhatian dan pengabdian kita kepada masyarakat, beri layanan kesehatan terbaik kepada mereka walaupun yang berada di daerah pegunungan sekalipun," ungkap Danpos Bolakme Kapten Inf Oslan Purba. 

"Ini kita lakukan sebagai tanda cinta kasih kepada masyarakat dan keeratan emosional  dengan pengabdian tanpa batas, dengan memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat sekaligus momen perayaan HUT kemerdekaan Republik Indonesia," tambah Danpos Bolakme.

Salah satu masyarakat bernama mama Nina mengucapkan terima kasih atas pelayanan kesehatan yang telah diberikan kepada dirinya dan warga.

"Tidak perlu jauh-jauh kita periksa kesehatan, terima.kasih TNI," ungkap mama Nina.

(Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Chk Ade Chandra, S.H./*Red)

TNI AD # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar