Sinergitas Tiga Pilar di Bekasi Timur Sukseskan Grebek K3 Sambut HUT RI ke-79

  • Redaksi
  • Rabu, 14 Agustus 2024 11:42
  • 59 Lihat
  • Polri

Bekasi Timur Kota Bekasi, Media Budaya Indonesia.Com - Semangat kemerdekaan dan kebersamaan terpancar di Lapangan Multi Guna RT. 02/09 Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur.  Pada Rabu, 14 Agustus 2024, pukul 08.00 WIB,  berlangsung Apel Gabungan Sinergitas Tiga Pilar dan Grebek K3 dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-79 Tahun 2024. 

Apel yang dipimpin oleh Kapolsek Rawa Lumbu, Kompol Sukadi, S.H.,M.M,  dihadiri oleh  30 personel Polri, 30 personel TNI, dan 200 personel ASN Kecamatan Bekasi Timur.  Hadir pula Camat Bekasi Timur, Ibu Hj Fitri Widyati S. STP., M.Si., Wadanramil 703 Teluk Pucung, Kapten Inf. Budi Kiswanto, Sekcam Bekasi Timur, Ronald Achyar, ST.,MT., para Lurah se-Kecamatan Bekasi Timur, Babinsa se-Kecamatan Bekasi Timur, Bhabinkamtibmas se-Kecamatan Bekasi Timur, UPTD Lingkungan Hidup Kecamatan Bekasi Timur, dan UPTD DISHUB Kecamatan Bekasi Timur.

Dalam arahannya, Kapolsek Rawa Lumbu menekankan pentingnya disiplin dan kesiapan seluruh peserta dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-79.  Beliau juga menghimbau agar semua peserta hadir tepat waktu pada saat upacara 17 Agustus 2024 mendatang.

Wadanramil 703 Teluk Pucung, Kapten Inf. Budi Kiswanto,  mengajak seluruh peserta untuk menanamkan semangat patriotisme dan kebanggaan dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI.  Beliau juga menekankan pentingnya pelaksanaan Grebek K3 secara maksimal untuk membersihkan lapangan multi guna yang akan digunakan untuk upacara 17 Agustus 2024.

Sekcam Bekasi Timur, Ronald Achyar, ST.,MT.,  mengingatkan kembali pentingnya kehadiran tepat waktu pada saat upacara 17 Agustus 2024.  Beliau juga menyampaikan ucapan selamat atas capaian penagihan PBB untuk Kelurahan Duren Jaya, dan berharap hal ini dapat menjadi contoh bagi kelurahan lainnya.

Apel Gabungan Sinergitas Tiga Pilar dan Grebek K3 ini  merupakan bukti nyata dari sinergi dan kolaborasi yang erat antara Polri, TNI, dan ASN Kecamatan Bekasi Timur dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta mensukseskan rangkaian kegiatan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-79 Tahun 2024.  Kegiatan ini berlangsung dengan aman, lancar, dan kondusif.( Subsi Penmas Humas Polres Metro Bekasi Kota /MBI)

Polres Metro Bekasi Kota # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar