Rapat Persiapan Operasi Mantap Praja Jaya 2024 di Polres Metro Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Rabu, 14 Agustus 2024 19:48
  • 109 Lihat
  • Polri

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com – Pada hari Rabu, 14 Agustus 2024, pukul 11.00 WIB, telah dilaksanakan rapat terkait persiapan Operasi Mantap Praja Jaya 2024 bertempat di Ruang Rupatama Lantai 3 Polres Metro Jakarta Utara. Rapat ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Achmad Akbar, S.I.K., M.Si., selaku Karendal Ops, dan didampingi oleh Kasubbag Bin Ops, Kompol Nanang Sugeng Irianto, S.E., selaku Kapusdal Ops. 

Para petugas diinstruksikan untuk menjaga dan merawat kebersihan Posko Operasi Mantap Praja Jaya 2024 yang berada di Lantai 3 Polres Metro Jakarta Utara. Posko akan mengumpulkan hasil dari seluruh Satgas dan Posko Polsek untuk dilaporkan kepada pimpinan. Posko juga berfungsi sebagai liaison officer (LO) dengan sekretariat Operasi Mantap Praja 2024.

Untuk Kasat Ops dan jajaran di bawahnya, diingatkan untuk membuat sistem anggaran yang memastikan semua pembayaran dilakukan tepat waktu. Tidak ada toleransi untuk keterlambatan atau ketidakbayaran anggaran.

Selain itu, Sat Preemtif akan melaksanakan update lidik terkait data Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Jakarta Utara, melakukan penilaian kerawanan, serta menentukan pola pengamanan yang sesuai.

Rapat ini menegaskan pentingnya koordinasi dan disiplin dalam persiapan dan pelaksanaan Operasi Mantap Praja Jaya 2024 untuk memastikan keberhasilan dan keamanan selama Pemilukada. Anggota diminta kesiapsiagaannya untuk menjaga keamanan, kenyamanan wilayah selama Pemilukada DKI Jakarta," tegasnya.

(MBI)

Polres Metro Jakarta Utara # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar