Linmas Jatiasih Beradu Kemahiran dalam Lomba Baris Berbaris

  • Redaksi
  • Rabu, 14 Agustus 2024 11:12
  • 69 Lihat
  • Polri

Bekasi Kota, Media Budaya Indonesia.Com - Suasana Plaza Kecamatan Jatiasih dipenuhi semangat dan kekompakan pada hari Rabu, 14 Agustus 2024. Hal ini dikarenakan berlangsungnya Lomba Baris Berbaris Linmas Tingkat Kecamatan Jatiasih yang diikuti oleh 6 kelurahan. 

Lomba yang dimulai pukul 08.00 WIB ini disaksikan langsung oleh AKP. AMIRUDDIN AS.SH, Kanit Binmas Polsek Jatiasih, serta didampingi oleh Aipda Maulana, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatiasih. Para peserta Linmas dari masing-masing kelurahan menampilkan baris berbaris dengan penuh semangat dan disiplin, menunjukkan dedikasi mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Jatiasih.

Kegiatan yang berlangsung aman, lancar, dan kondusif ini menjadi bukti nyata dari sinergi dan kolaborasi yang baik antara pihak kepolisian dan Linmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Jatiasih. 

Pengumuman hasil lomba akan diumumkan pada tanggal 17 Agustus 2024.  Semoga lomba ini dapat memotivasi para Linmas untuk terus meningkatkan kemampuan dan profesionalitas dalam menjalankan tugasnya.( Subsi Penmas Polres Metro Bekasi Kota/MBI)

Polres Metro Bekasi Kota # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar