Pengurus GOPTKI Provinsi DKI Jakarta Roadshow ke TK Dharma Siwi Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Rabu, 14 September 2022 13:24
  • 73 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak Kanak (GOPTKI) Provinsi DKI Jakarta, Komariah Marullah bersama jajaran melaksanakan kunjungan kerja ke Sekolah TK Dharma Siwi yang berada di wilayah Kelurahan Sunter Agung, Rabu (14/9). 

"TK Dharma Siwi merupakan sekolah binaan DWP Provinsi DKI Jakarta. Dengan lahan yang luas dan dilengkapi beragam fasilitas diharapkan bisa menarik minat anak-anak untuk bersekolah disini. Gurunya sangat kreatif dan Kepala Sekolahnya juga bagus," tutur Komariah Marullah didampingi Bunda PAUD Kota Administrasi Jakarta Utara, Yenny Nursanti, Ketua GOPTKI Jakarta Utara, Hayunda, dan Ketua Yayasan TK Dharma Siwi, Ani Wahyu. 

Ia pun mengajak semua pihak untuk bersinergi dalam memajukan TK Dharma Siwi. "Mohon dukungan dari semua untuk pengembangan TK Dharma Siwi sehingga bisa tumbuh lebih baik lagi. Ini bagian dari Pemda DKI Jakarta, kami ingin TK Dharma Siwi berstatus Negeri agar tidak berbayar dan membantu orang tua yang kurang mampu," harap Komariah. 

Sedangkan agenda kunjungan pengurus GOPTKI Provinsi DKI Jakarta ke TK Dharma Siwi meliputi peninjauan ruang kelas, penanaman bibit anggur, penyebaran benih ikan lele, senam bersama anak-anak TK Dharma Siwi, dan pemberian bantuan. 

Pada kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim, Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Andri, Camat Tanjung Priok, Syamsul Huda, Wakil Camat Tanjung Priok, Ma'mun, dan Lurah Sunter Agung, Danang Wijanarka.(Ahmad)

Pemkot Jakut# MediaBudayaIndonesia#

Komentar

0 Komentar