Aksi Hendak Tawuran Dua Pelajar di Wilayah Ciawi Polres Bogor di Amankan Pihak Kepolisian

  • Redaksi
  • Kamis, 14 September 2023 13:56
  • 54 Lihat
  • Kriminal

Polres Bogor I Media Budaya Indonesia.Com - Pihak kepolisian Polsek Cwi Polres Bogor berhasil mengamankan dua orang pelajar yang diduga akan menggelar aksi tawuran di jalan raya Mayjen HE. Sukma Ciawi-Sukabumi, Desa Ciawi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor. Pada Rabu, 13 September 2023.

Kedua pelajar tersebut diamankan saat pulang sekolah dan  menunggu angkot jurusan Cicurug-Sukabumi yang melintas Ciawi, dan ketika ada dua orang siswa yang diduga berasal dari SMK lain, kedua pelajar tersebut mencoba memicu keributan. 

Warga yang menegtahui hal tersebut langsung  memisahkan kedua kelompok siswa tersebut dan kedua siswa yang diduga akan terlibat dalam aksi tawuran pun  diamankan oleh pihak kepolsian Polsek Ciawi Polres Bogor.

Kapolsek Ciawi Polres Bogor, Kompol Agus Hidayat, S.H.,  mengatakan bahwa kedua pelajar tersebut telah  mengakui perbuatannya. dan berjanji untuk tidak mengulangi perbuatan serupa di kemudian hari. apabila kembali terulang  keduanya bersedia untuk diproses secara hukum,  Kamis (14/9/2023).

Kami juga melakukan pemanggilan kepada orang tua pelajar tersebut dan akan  sama - sama memperketat pengawasan terhadap anak-anak mereka, sehingga tidak salah dalam bergaul", jelas  Kapolsek Kompol Agus Hidayat.

Dikesempatan lain Kasi Humas Polres Bogor  IPTU Desi Triana, SH menyampaikan apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal - hal yang mengganggu kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya dan adanya perekrutan Tenaga kerja Ilegal dengan Menjanjikan Gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya masuk dalam tindak pidana perdagangan orang TPPO segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat ataupun nomor aduan Polres Bogor di 0812 1280 5577,
dan akan ditindak lanjutin baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor langsung," Jelasnya. (Asep)

Polres Bogor # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia..Com

Komentar

0 Komentar