Tigar Pilar Amankan Konser Bruno Mars di JIS

  • Redaksi
  • Sabtu, 14 September 2024 11:43
  • 71 Lihat
  • Berita Umum

JAKARTA, Media Budaya Indonesia.Com - Masyarakat antusias ribuan penonton penggemar Bruno Mars berdatangan ke Jakarta Internasional Stadium (JIS) kelurahan Papanggo kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara untuk menyaksikan konser Bruno Mars penyanyi dari negara Amerika banyak pengemarnya dari Indonesia menampilan lirik-lirik lagu yang ceria dikenal dengan musik popnya, Jumat (13/9/2024). 

Aparat Kepolisian bersama TNI, Satpol PP, Dishub mengamankan dan mengatur arus lalu lintas di sepanjang Jalan kawasan JIS. 

Antusias masyarakat penggemar  artis legendaris Bruno Mars yang berasal dari Amerika Serikat ini datang dari berbagai wilayah untuk menyaksikan konser Bruno Mars.

"Ida salah satu pengunjung datang dari Gajah Mada Jakarta Pusat mengatakan tiketnya mahal sekali tapi saya sebagai penggemar tetap menyaksikan konser tersebut dari segi pengamanan sangat puas di titik- titik lokasi di jaga oleh aparat kepolisian bersama tiga pilar. " Hanya kami mencari lahan tempat parkir kendaraan mobil susah sekali terpaksa kami parkir dibahu jalan," ucapnya. 

Salah satu pedagang Sukirno mengatakan, dengan adanya konser Bruno Mars membawa berkah bagi masyarakat setempat terutama pedagang-pedagang makanan dan minuman di sepanjang jalan kawasan JIS. " Alhamdulillah mas jualan kami laku dengan adanya konser ini, kan tidak sering-sering acara konser seperti ini, sangat membantu perekonomian kami," kata Sukirno.

Pantauan awak media suasana pengunjung sangat padat di sekitar kawasan JIS aparat kepolisian bersama jajaran lainnya terus mengatur lalu lintas agar jalan tidak macet terlihat Kabag Ops Polres Metro Jakarta Utara AKBP Achmad Akbar bersama Kapolsek Tanjung Priok Kompol Billy ada dilokasi sibuk mengatur lalu lintas.

 

(NK)

Polsek Tanjung Priok # Polres Metro Jakut # Polda Metro Jaya # Pemprov DKI Jakarta #Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar