Rumah Huni Di Jalan Sungai Bambu 7 Terbakar

  • Redaksi
  • Sabtu, 15 Januari 2022 18:41
  • 80 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta l Budaya Indonesia - Rumah huni milik Tusiah Jalan Sungai Bambu 7 Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara, pada hari Sabtu, (15/01/2022) sekitar pukul 11.55 WIB  telah terbakar peristiwa yang  terjadi telah di ketahui oleh warga RT.02 RW.04 yang melihat ada kepulan asap dan api yang cukup besar, Sabtu (15/01/2022).

" Teriakan saksi mengundang warga berhamburan keluar rumah untuk membantu memadamkan api dengan alat seadanya sehingga warga yang membantu memadamkan api sangat kesulitan karena lokasi kebakaran berada di gang sempit  api semakin membesar karena rumah bangunannya dari bahan material yang  mudah terbakar. 

Pada saat peristiwa kebakaran angin cukup kencang adanya laporan dari warga jelang beberapa menit kemudian dengan cepat pemadam kebakaran Jakarta Utara datang ke lokasi 7 unit mobil pemadam dan 25 personil anggota pemadam kebakaran datang ke lokasi.

Dengan  hitungan detik api dapat di padamkan sekitar  pukul 11.45 WIB.

Diduga sumber api kejadian kebakaran  sumber menurut saksi mata pemilik rumah Tusiah yang di jumpai awak media Budaya Indonesia mengatakan api berasal dari arus pendek kosleting listrik dari lantai dua rumahnya.

Aparat Kepolisian dari  Polsek Tanjung Priok yang datang ke lokasi kebakaran turut  memintai keterangan ke para saksi yang melihat adanya kebakaran .

 Peristiwa  kejadian kebakaran saat ini di tangani oleh aparat Kepolisian Polsek Tanjung Priok. Kerugianpun belum bisa di ketahui awak media. ( Andri )

Komentar

0 Komentar