Layanan Vaksinasi Booster Untuk ASN dan PJLP di Kantor Walikota Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Selasa, 15 Februari 2022 18:28
  • 113 Lihat
  • Berita Umum

JAKARTA l Budaya Indonesia - Sudin Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Utara membuka layanan vaksinasi dosis ketiga atau booster bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan keluarga serta PJLP di Lantai 2 Balai Yos Sudarso, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Selasa (15/2). 

Persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan layanan booster diantaranya membawa fotocopy KTP, mengisi kartu kendali dengan lengkap, dan menunjukan sertifikat vaksinasi dari aplikasi peduli lindungi dengan tanggal vaksin kedua maksimal 16 Agustus 2021. 

"Layanan vaksinasi booster di Balai Yos Sudarso dibuka hanya satu hari untuk memfasilitasi para ASN dan keluarga serta PJLP yang belum divaksinasi booster. Sedangkan jenis vaksin booster yang digunakan kali ini adalah Astra Zeneca," ungkap Kasudin Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Utara, dr. Yudi Dimyati saat dikonfirmasi. 

Sekitar 250 orang yang mendaftar dalam kegiatan vaksinasi booster tersebut. Selain itu, Sudin Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Utara juga bersinergi dengan Suku Badan Kepegawaian Kota Administrasi Jakarta Utara dalam hal pelaksanaan kegiatan dan dukungan terhadap pendataan para ASN yang ingin divaksinasi booster. 

"Sangat membantu sekali dengan adanya layanan vaksinasi booster di Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara jadi lebih mendekati ke lingkungan kerja pegawai. Sebagai pelayan masyarakat, kita harus memberikan contoh kepada masyarakat dengan ikut divaksinasi booster karena ini sangat penting untuk meningkatkan daya tahan tubuh dari suatu penyakit terutama Covid-19," terang Anggota Satpol PP Jakarta Utara, Dudek usai divaksinasi booster.(Kominfo Jakut/Ari K)

Komentar

0 Komentar