Touring Sosial CTRC Korwil Pontianak, Tema : Merajut Cinta dan Menebar Kebaikan

  • Redaksi
  • Rabu, 15 Februari 2023 10:50
  • 53 Lihat
  • Berita Umum

Pontianak Kalbar l Media Budaya Indonesia.com - Acara touring sosial CTRC di wilayah Pontianak tepatnya Kabupaten Mempawah kegiatan sosial CTRC kali ini menyambangi anak yatim piatu dan dhuafa sekitaran Masjid Jami Darul Muttaqien Desa Kuala Secapah RT.005 RW.010 Kecamatan Mempawah Hilir Kalimantan Barat, Minggu (12/02/2023).

Pada bantuan kali ini CTRC Pontianak kegiatan membantu sesama terlebih para anak yatim piatu dan dhuafa serta masyarakat yang membutuhkan pada umumnya. Touring sosial CTRC wilayah Pontianak dengan Tema Touring Santunan yatim piatu dan Dhuafa Merajut Cinta dan Menebar Kebaikan, bahwa CTRC sangat peduli dengan kegiatan aktif sosial masyarakat karena berdampak sangat positif untuk kami pengurus CTRC dan anggota CTRC wilayah Pontianak. Tak lepas daripada keberadaan CTRC itu sendiri PT IPC Terminal Petikemas sangat mensuport bentuk kegiatan aktif sosial masyarakat dalam bentuk pemberian bantuan sosial dan akomodasi kegiatan.

Ikut serta dalam kegiatan sosial 17 bikers yang terdiri dari perwakilan management PT IPC Terminal Petikemas, Dewan Penasehat CTRC Korwil Pontianak, elemen pengurus dan anggota CTRC wilayah Pontianak.

CTRC memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada anak yatim piatu dan dhuafa di Desa Kuala Secapah anak yatim piatu sebanyak 16 orang dan dhuafa 14 orang serta marabot Masjid 4 orang.

Hidayat selaku pembina Masjid Darul Muttaqien (DRMC) mengucapkan terimakasih kepada CTRC dan beliaupun mendukung dan memfasilitasi dalam kegiatan - kegiatan yang sangat positif ini tidak lepas dari semangat dari pekerja yang memberikan effort lebih untuk membantu menyalurkan program sosial dari perusahaan.

Sosial yang tinggi ini dapat memberikan dampak positif baik. Harapan kedepannya semoga kegiatan positif ini tetap berkelanjutan untuk terus dapat membantu sesama," ujar Hidayat.
Beliaupun diakhir acara mengucapkan terimakasih atas kepedulian CTRC Pontianak memberikan bantuan kepada warga kami yang disekitaran Masjid.

M.Indra Gunawan sebagai Ketua CTRC wilayah Pontianak sangat mengapresiasikan kepada management PT IPC Terminal Petikemas khususnya area Pontianak serta ucapan terima kasih kepada PPDI  atas dukungan dan arahannya lantas kegiatan ini dapat berjalan sesuai rencana yang diharapkan.

" Kedepannya saya akan membuat program rutin untuk kegiatan ini disini kami CTRC bukan hanya mencari kesenangan pribadi dan juga kelompok melainkan dapat berbagi sesama kepada masyarakat yang mengharap bantuan dari kita.
Kami mengucapkan terima kasih kepada Mulyanto selaku Ketum CTRC ( Container Terminal Riders Community ) atas arahannya kepada CTRC wilayah Pontianak " Salam dari CTRC Pontianak " Kincah Budak ", " ucap Indra.

Kegiatan bantuan sosial dan santunan anak yatim piatu bersumber dari dana PPDI PT IPC Terminal Petikemas sementara untuk akomodasi peserta dilakukan iuran kepada setiap peserta CTRC wilayah Pontianak adapun biaya - biayai lain yang timbul ditanggung oleh pengurus dan anggota CTRC yang sebagiannya adalah uang kas. (*MBI)

IPC Terminal Petikemas Pontianak#CTRC Pontianak#Pontianak#Media Budaya Indonesia.com#

Komentar

0 Komentar