PT Antam Tbk Bersama PT Global Safety Melaksanakan Simulasi Tanggap Darurat dan Bahaya Kebakaran

  • Redaksi
  • Rabu, 15 Februari 2023 15:00
  • 99 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Timur l Media Budaya Indonesia.com - Dalam rangka memperingati bulan K3 Nasional, HSE PT. Antam Unit Geomin bekerja sama dengan PT. Global Safety Melaksanakan simulasi tanggal darurat dan kesiapsiagaan bahaya kebakaran yang dihadiri karyawan - karyawati PT. Antam Unit Geomin sehingga " Terwujudnya Pekerjaan Layak Yang Berbudaya K3 Guna Mendukung Keberlangsungan Usaha Disetiap Tempat Kerja" sesuai tema bulan K3 Nasional 2023, Rabu (15/02/2023).

Hal ini diungkapkan HSE Manager PT. Antam Unit Geomin Al Malikurahman semua karyawan karyawati pada saat menghadapi situasi tanggal darurat tidak gugup artinya kita selalu merefresh kesiapsiagaan dalam mengatasi situasi dan kondisi darurat pamadam kebakaran gedung selain itu juga kita latih terus bagaimana cara melakukan evakuasi dimana mereka harus berkumpul, dan memastikan semua aman dan selamat seperti itu kita lakukan setiap tahun ini hanya latihan - latihan dan latihan harapannya ini diperlukan mereka siap," ujar Al Malikurahman.

Laboratorium Manager Ruswana, ST., mewakili management PT. Antam Unit Geomin mengungkapkan kita latihan dalam menghadapi keadaan darurat bagaimana kita ketahui keadaan darurat itu kita tidak tau kapan dan dimana, dengan melakukan latihan ini setidaknya mereka terbiasa dan siap dengan kondisi tersebut terutama dalam hal ini simulasi kebakaran sehingga mereka bisa dan tahu cara pergunakan APAR, karna itu bagian terpenting dalam kondisi darurat dan keadaan kebakaran. (Saiful Hayat, SH)

Pulogadung Industri #Pemkot Jaktim#K3 Nasional 2023# Media Budaya Indonesia.com#

Komentar

0 Komentar