AKP Pesta Hasiholan Siahaan Berangsur Membaik, Pelaku Penusukan Sudah Tertangkap

  • Redaksi
  • Rabu, 15 Februari 2023 12:12
  • 81 Lihat
  • Polri

Jakarta l Media Budaya Indonesia - Insiden penusukan terjadi di daerah Koja yang dilakukan oleh anak bandar narkoba korbannya Perwira polisi AKP Pesta Hasiholan Siahaan anggota reserse narkoba Polres Metro Jakarta Utara.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan saat ini yang bersangkutan dipindahkan ke ruang ICU  khusus yang ada di RS Polri Kramat Jati ucap," Trunoyudo, Selasa (14/2/2023).

AKP Pesta Hasiholan mengalami luka dalam akibat tusukan oleh tersangka R (16 th) di bagian punggung hingga melukai bagian paru - paru. Pelaku melakukan penusukan menggunakan pedang panjang dari belakang punggung mengenai paru - paru korban," kata Trunoyudo.

Pelaku sudah ditangkap oleh Polda Metro Jaya tersangka R yang melakukan penusukan terhadap AKP Pesta Hasiholan.
Motif penusukan tersangka pada korban saat bertugas melakukan penggerebekan kasus narkoba di wilayah Koja pada hari Kamis (9/2/2023)," ucapnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Trunoyudo menjelaskan bahwa pelaku R adalah anak bandar narkoba yang tidak terima polisi melakukan penangkapan terhadap bapaknya.

Kabid Humas Kombes Pol Trunoyudo mengucapkan Alhamdulillah kondisi AKP Pesta Hasiholan korban berangsur membaik," tutupnya.(Ahmad)

Polres Jakarta Utara#Polda Metro Jaya# Media Budaya Indonesia.com#Polsek Koja#BNN#

Komentar

0 Komentar