Walikota Jakut Meletakan Batu Pertama Program Bedah Rumah Baznas Bazis

  • Redaksi
  • Selasa, 15 Maret 2022 19:05
  • 46 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Budaya Indonesia - Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim melakukan peletakan batu pertama bedah rumah Baznas (Bazis) Kota Administrasi Jakarta Utara tahun 2022. Kegiatan ini merupakan tahap pertama pembangunan yang akan dilaksanakan pada 31 rumah warga kurang mampu se-Jakarta Utara.

"Semoga rumah yang akan dibangun ini Baznas (Nazis) Kota Administrasi Jakarta Utara ini dapat memberikan manfaat untuk Bapak Tito dan Ibu Nina sekeluarga," kata Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim.

Ali menambahkan dengan manfaat bedah rumah yang diterima masyarakat Jakarta Utara warga tidak sungkan dan ragu lagi menyerahkan ZIS mereka kepada Baznas (Bazis).
"Baznas ini merupakan lembaga penghimpun dana umat. Bedah rumah ini adalah hasil pengumpulan dari ZIS warga yang disalurkan oleh Baznas (Bazis). Selain program bedah rumah, Baznas Jakarta Utara juga menyalurkan bantuan pada program pembangunan masjid dan pemberdayaan umat," ungkapnya.

Sementara Koordinator Baznas (Bazis) Kota Administrasi Jakarta Utara, Wisnu Cakraningrat mengatakan akan ada 31 rumah yang akan dibangun pada tahap pertama tahun 2022 ini.
"Satu kelurahan akan dibangun satu rumah berdasarkan rekomendasi dari RT, RW, dan kelurahan. Ditargetkan, proses bedah rumah tahap pertama ini dapat selesai sebelum hari raya lebaran di awal Mei nanti," katanya. ( Red )

Komentar

0 Komentar