Sabet 7 Medali SMK Teladan Kertasemaya Kembali Raih Prestasi di Ajang Kapolda Cup

  • Redaksi
  • Selasa, 15 Maret 2022 11:25
  • 12 Lihat
  • Olahraga

Indramayu l Budaya Indonesia - Sebuah Ajang Bergengsi Kalpolda Cup, Para atlet dari Institut Karate-Do Indonesia (Inkanas)  berlaga di Pusdikom TNI AD Cimahi dari tgl 11-13 Maret 2022.

SMK Teladan Kertasemaya  yang beralamat di Jl.Bypas Kertasemata No.47.Kec.Kertasemaya Kab.Indramayu Jawa Barat.
Adalah salah satu sekolah yang mengirimkan kontingen ke ajang bergengsi tersebut, Selasa (15/3).

7 medali perunggu berhasil di raih oleh siswa-siswi SMK Teladan, adapun kategori yang berhasil di raihnya, 
Kumite Putri Juara 3 diraih oleh Wiwin Awalinda, Kumite Senior -50 kg, Indah Safitri Kumite senior 50Kg, Melisah Nugraeni Kumite Junior 55 Kg, Kumite Putra Juara 3  :
Fahmi Idris, Kumite Senior -60 kg, Rohman Wahyudi, Kumite Senior -84 kg, Pancahadi, Kumite Senior -55 kg, M. Rizky Akbar, Kumite Junior -68 kg.

Pada hari Senin (14/03/2022) peserta dari SMK Teladan menghadiri undangan Kapolres Indramyau, AKBP. Mohamad Lukman Syarif, S.I.K, M.H.
Untuk menerima penghargaan dari Kapolres. 
Dalam sambutanya kapolres mengatakan
"Terimakasih yang tak terhingga sudah mengharumkan nama baik Polres indramayu. Prestasi ini tidak mudah di raih, hanya dengan kerja keras dan niat yang kuat prestasi bisa di capai, walaupun hanya mendapatkan medali perunggu, akan tetapi ini sebuah prestasi yang luar biasa dan kami sangat menghargai itu.
Selanjutnya Kapolres juga mengatakan "Terimakasih kepada  SMK Teladan Kertasemaya yg sudah berkontribusi menciptakan Atlit Karate, walau ada beberapa berasal dari sekolah lain".
Selanjutnya Kapolres juga menyampaikan "siapa yg mau jadi polisi akan terbantu dengan prestasi yg di dapat sekarang," paparnya. 

Khoirun Nisa, S.Si Selaku Kepala sekolah SMK Teladan Kertasemaya, yang kebetulan sedang berada di luar kota, ketika di minta tanggapanya melalui pesan whatsapp mengatakan
"Bangga sekali atas prestasi siswa siswi kami dalam kejuaraan karate Kapolda Jabar Cup Tahun 2022 yang meraih 7 medali perunggu, ini berkat semangat dan kerja keras yang tidak instan oleh para atlit dan juga pelatihnya, ekskul karete di SMK Teladan Kertasemaya memang sdh sering menorehkan prestasi karena selain sebagai media pengembangan diri siswa, juga sebagi pemupukan bakat dan prestasi atlit karete, semoga kedepannya kami bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi dan pada ajang y lebih bergensi, terimakasih juga kpd para atlit, pelatih juga dukungan dari jajaran polres Indramayu," katanya.

Di temui saat selesai pertemuan dengan Kapolres Suhadianto, pelatih Karate juga sekaligus pembina Eskul Karate Di SMK Teladan Kertasemaya mengatakan
"Selamat buat Ananda pancahadi, Melisa Nugraheni dan Wiwin awalinda siswa-siswi SMK Teladan Kertasemaya yang telah memperoleh medali perunggu pada Kapolda cup 2022, dan juga untuk para alumni yang masih mengharumkan nama SMK Teladan Kertasemaya semoga terus berkembang dan berprestasi dan jangan lupa untuk tetap menginjak bumi," ungkap Suhadianto
(B.ay)

Komentar

0 Komentar