Kapolsek Cilincing Kompol R. Manurung, SH., Bentuk Satgas Anti Tawuran Dalam Rangka Antisipasi Tawuran di Wilayah Cilincing

  • Redaksi
  • Rabu, 16 Maret 2022 00:30
  • 46 Lihat
  • Polri

Jakarta Utara l Budaya Indonesia - Dalam rangka antisipasi tawuran warga Kapolsek Cilincing Kompol R. Manurung, SH bersama jajaran personil Polsek Cilincing melaksanakan gelar kegiatan Pengukuhan Satgas Anti Tawuran Kelurahan Kalibaru bertempat di Kantor Camat Cilincing Jalan Sungai Landak No.7 Cilincing Jakarta Utara,  Selasa (15/3).

Kegiatan Pengukuhan Satgas Anti Tawuran dipimpin langsung Kapolsek Cilincing R. Manurung, SH dihadiri sebanyak 50 orang.

Dalam sambutannya Kapolsek Cilincing Kompol R. Manurung, SH menyampaikan bahwa inisiatif pengukuhan satgas anti tawuran ini dalam rangka upaya mengantisipasi jangan ada lagi kejadian aksi tawuran di wilayah Kecamatan Cilincing khususnya di wilayah Kalibaru.

Di wilayah Kelurahan Kalibaru kita jadikan sebagai percontohan awal Kelurahan yang kita bentuk Satgas Anti Tawuran," kata Kapolsek Cilincing.
Selanjutnya harapan kami akan menyusul untuk di bentuknya Satgas Anti Tawuran di wilayah Kelurahan lain.

Harapan dari Kapolsek Cilincing Kompol R. Manurung mudah- mudahan dengan terbentuknya satgas anti tawuran di Kalibaru sebagai percontohan awal, tidak akan ada kembali adanya tawuran.

Dibentuknya Satgas Anti Tawuran adanya kerjasama dengan steakholder yang ada di wilayah antara Tiga pilar, Tokoh masyarakat maupun pengurus warga kita akan sama- sama bertanggung jawab untuk keamanan wilayah Cilincing tidak hanya kepada Kepolisian saja.

Kita akan pilih yang dituakan sebagai Ketua Satgas Anti Tawuran dengan terbentuknya satgas anti tawuran kita dapat mencegah terjadinya tawuran warga dan bisa menjaga Harkamtibmas.

Camat Cilincing M.Andri menyampaikan bahwa kegiatan yang diprakasai oleh Polsek Cilincing saya memberikan apresiasi yang sangat tinggi.

Danramil Cilincing yang diwakilkan oleh Sertu H. Irfan menyampaikan mari kita sama-sama menjaga keamanan wilayah.

Lurah Kalibaru H. Mulyadi pada kesempatan ini kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Cilincing atas kegiatan yang diadakan malam ini demi untuk menjaga Kamtibmas wilayah Kalibaru harapan saya dengan terbentuknya satgas anti tawuran ini wilayah Kalibaru dapat menjadi Kelurahan yang aman dan kondusif," pungkasnya. ( NK )

Komentar

0 Komentar