Kapolres Metro Jakarta Utara Silahturahmi Dipesantren Ilmu Qur'an Al Misbah di Tanjung Priok

  • Redaksi
  • Rabu, 15 Mei 2024 23:47
  • 68 Lihat
  • Polri

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Kegiatan Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan bersilaturahmi ke  pesantren Ilmu Qur'an Al Misbah di Jl.Bak Air III RT.011 RW. 013 kelurahan Tanjung Priok kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (15/5/2024).

Silahturahmi Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan bersama JJU Polres Metro Jakarta Utara dengan pimpinan Pondok pesantren Ilmu Qur'an (PIQ) Al Misbah KH.Misbahul Munir .

Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengucapkan terima kasih kepada pak kyai memberikan waktunya untuk menerima kami dan bersyukur bisa menerima kami.

Gidion menambahkan sesungguhnya keberadaan pesantren ini sangat berpengaruh menjadi bibit penerus bangsa dan ini roll model yang harus kita contoh," Ucapnya.

Ia juga mengungkapkan konteks nyaman dan harmoni bukan sekedar pemberian dari Tuhan namun dibantu dengan para tokoh agama.Komunitas di Tanjung Priok dan kasat Narkoba sudah berkoordinasi dengan BNN untuk meminimalisir peredaran narkotika dan kami juga berupaya untuk terus meminimalisir terjadinya tawuran antar pemuda," tambah dia.

Pemilu Presiden sudah berlalu dan Pilkada akan berlangsung tahun ini.Kegiatan politik kedepannya mohon doanya biar aman dan nyaman kita nikmati bersama," kata dia.

Pimpinan pondok pesantren Ilmu Qur'an (PIQ) Al Misbah KH.Misbahul Munir juga tidak lupa memberikan sambutan, kami berterima kasih karena Bapak Kapolres dan Pak Dandim mau bersilaturahmi kesini.Kami selaku tokoh agama juga berkomitmen untuk sama- sama menjaga Kamtibmas di wilayah Jakarta Utara khususnya Tanjung Priok," paparnya.

KH.Misbahul Munir juga mengimbau kepada warga masyarakat sekitar sekitar untuk menjaga anak-anaknya dari bahaya peredaran narkoba dan tawuran," tambahnya.

(NK)

Polres Metro Jakarta Utara # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar