Wakapolres Metro Bekasi Kota Meresmikan Perubahan Nomenklatur Polsek Bekasi Kota Menjadi Polsek Bekasi Barat

  • Redaksi
  • Rabu, 15 Mei 2024 18:37
  • 215 Lihat
  • Polri

Bekasi, Media Budaya Indonesia.Com - Pada hari Rabu, tanggal 15 Mei 2024, Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Dhany Aryanda S.I.K, secara resmi meresmikan perubahan nomenklatur Polsek Bekasi Kota menjadi Polsek Bekasi Barat. Acara peresmian ini berlangsung di halaman Mapolsek Bekasi Barat dan dihadiri oleh sekitar 50 tamu undangan.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh AKBP Lia Amalia, S.Si (Kabag Strajemen Polda Metro Jaya), para Pejabat Utama (PJU) Polres Metropolitan Bekasi Kota, Kapolsek Jajaran Polres Metropolitan Bekasi Kota, Letkol Inf. Choirul Ananm (Danramil 01 Kranji), Nurdin S.Sos (Sekcam Bekasi Barat, mewakili Camat Bekasi Barat), Agus R (Lurah Kota Baru), Harun S.Sos (Kessos Jakasampurna, mewakili Lurah Jakasampurna), H. Mustarek (Tokoh Agama), para tokoh masyarakat, dan pokdar wartawan Polres Metropolitan Bekasi Kota.

Acara dimulai dengan pembacaan doa oleh H. Mustarek, tokoh agama yang hadir dalam acara tersebut. Selanjutnya, Wakapolres Bekasi Kota, didampingi oleh Kapolsek Bekasi Barat, Sekcam Bekasi Barat, dan Danramil 01 Kranji, melakukan penandatanganan berita acara peresmian.

Perubahan nomenklatur Polsek Bekasi Kota menjadi Polsek Bekasi Barat ini dilakukan dengan tujuan meningkatkan pelayanan masyarakat yang lebih baik dan responsif. Acara peresmian tersebut merupakan bagian dari serangkaian kegiatan peresmian serentak bersama perubahan nomenklatur Polsek Bekasi Timur menjadi Polsek Rawalumbu.

Selama pelaksanaan kegiatan, berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar. Diharapkan dengan perubahan nomenklatur ini, Polsek Bekasi Barat dapat memberikan pelayanan yang lebih optimal kepada masyarakat di wilayah tersebut.

(*NK)

Polres Bekasi # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar