Lantamal I Laksanakan Sosialisasi Siber dan Keamanan Informasi

  • Redaksi
  • Kamis, 16 Mei 2024 00:06
  • 110 Lihat
  • TNI

TNI AL, Belawan, Media Budaya Indonesia.Com - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal l) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., yang diwakili oleh Asintel Danlantamal I Kolonel Laut (P) Suryadi Permana, S.E., M.Tr. Opsla., membuka acara Sosialisasi Siber dan Keamanan Informasi dari Tim Satsiber Mabes TNI AL, dipimpin oleh Paban VI Sintelal Kolonel Laut (E) Yusrizal, bertempat di Gedung OB Syaaf Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Selasa (14/5/2024).

Dalam sambutannya, Danlantamal I yang dibacakan oleh Asintel Danlantamal I menyampaikan bahwa saat ini tehnologi informasi berkembang pesat, oleh karena itu TNI AL terus berupaya meningkatkan kemampuan personel dibidang keamanan tehnologi jaringan komunikasi serta informatika. 

Untuk itu, melalui kegiatan sosalisasi ini saya harap para personel Lantamal I dapat memahami pentingnya melakukaan upaya pengamanannya, guna mendukung tugas pokok. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Pejabat Utama, Kadis dan Kasatker Lantamal I, Ketua Korcab I DJA I beserta Pengurus, serta Personel Lantamal I. 

(Dispen Lantamal I/MBI)

TNI AL#Media Budaya Indonesia.com.

Komentar

0 Komentar