Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Erlin Tang Jaya Pimpin Rapat Koordinasi Persiapan Pendirian Kampung Tangguh Jaya di Kampung Bahari

  • Redaksi
  • Rabu, 15 Juni 2022 15:18
  • 76 Lihat
  • Polri

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia - Polres Metro Jakarta Utara adakan rapat Koordinasi persiapan pendirian Kampung Tangguh Jaya (KTJ), bertempat di Kantor Polres Metro Jakarta Utara lantai 3 Jalan Yos Sudarso pada hari Rabu (15/6).

Rapat koordinasi di pimpin langsung oleh Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Erlin Tang Jaya, SH,SIK di hadiri Manager Pan DAOP 1 Jakarta Kolonel Basuki Pratikno, Kasubag Dalops Polres Metro Jakarta Utara Kompol H. Nur Ali, SH,MM, Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Imanuel Pandapotan Lumban Tobing,S.I.K., Danramil Tanjung Priok Mayor Kav.Teguh, Kapolsek Tanjung Priok Kompol Muhammad Yamin,SE, S.I.K, Wakapolsek Tanjung Priok AKP l Gede Ngurah,SH, Kasubag Tata Usaha Balai Teknik Perkeretaapian Wilayah Jakarta Banten Asmani, Kadept Strategi Business Inteligent Astra Internasional Wawan, Wakil Camat Ma'mun, SH, Ketua RW. 07 Bano, LMK Evo.

Dalam kesempatan itu Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Erlin Tang Jaya memberikan arahan bahwa keinginan Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Utara untuk merubah wajah Kampung Bahari yang dikenal Kampung Narkoba menjadi Kampung Tangguh Jaya berkaitan dengan kampung tangguh jaya kami ingin menggunakan dan memanfaatkan lahan yang ada di Kampung Bahari," ujar Erlin Tang Jaya.

" Besar harapan dari rapat kordinasi pertemuan ini apa yang kita inginkan dan di cita - citakan dapat tercapai dan terlaksana.
" Pesan Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Wibowo kepada Bapak dan Ibu sekalian mudah - mudahan pertemuan ini ada hal yang dapat diputuskan yang terbaik untuk Kampung Bahari.

Rencananya Kampung Tangguh Jaya yang ada di Kampung Bahari akan dibangun aula pertemuan warga, lapangan futsal dan taman bermain ini semua keinginan dari warga mudah - mudahan besar harapannya dapat terlaksana.

Manager Pan DAOP 1 Jakarta Kolonel Pratikno apa yang disampaikan Wakapolres terkait rencana pembangunan fasilitas umum dan fasilitas sosial yang berada di jalur area aktif perkeretaan apiian secara pribadi kami sangat mendukung dan dari pihak Astra Wawan tetap akan melakukan pembangunan di wilayah Bahari sebagai pengganti dari taman bermain kami akan membangun taman bacaan di Kantor RW. 07 serta budidaya lele," pungkasnya. (Humas Polres Jakut/*Red)

Polres Metro Jakarta Utara # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar