HUT Polri Ke - 76, Polsek Kelapa Gading Adakan Perlombaan Tenis Meja Kapolsek Kelapa Gading Cup 2022

  • Redaksi
  • Rabu, 15 Juni 2022 22:51
  • 52 Lihat
  • Polri

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia - Dalam rangka HUT Polri Ke - 76, Polsek Kelapa Gading adakan perlombaan Tenis Meja Kapolsek Kelapa Gading Cup Divisi 6/7/8 perlombaan bertempat di PTN DMN Kantor Sekretariat RW. 02 Kelurahan Pegangsaan Dua Jl. H. Oyar RT. 01 RW. 02 Kecamatan Kelapa Gading Jakarta Utara, Rabu (15/6).

Pembukaan Tenis Meja Kapolsek Cup dihadiri Kapolsek Kelapa Gading Kompol Vokky H. Sagala dan didampingi Wakapolsek Kelapa Gading AKP Purwo Widodo serta jajaran lainnya.

Pembukaan perlombaan Tenis Meja Kapolsek Cup oleh Ketua Tenis Meja Lukman beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Kelapa Gading terutama Kapolsek yang telah mengadakan kejuaraan Tenis Meja adapun lomba ini diikuti oleh 3 Kelurahan Kecamatan Kelapa Gading dengan jumlah peserta sebanyak 39 peserta.

Peresmian perlombaan diresmikan langsung oleh Kapolsek Kelapa Gading Kompol Vokky H.Sagala, Kapolsek memberikan ucapan terima kasih atas partisipasinya warga Kelapa gading sehingga terlaksananya kejuaraan ini. Kapolsek Kompol Vokky memperkenal diri kepada warga kelapa Gading saat ini saya sebagai Kapolsek Kelapa Gading dan saya pernah juga menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading," kata Vokky H.Sagala.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Vokky H. Sagala awalnya saya pikir bahwa kejuaraan yang terselenggara ini hanya biasa - biasa saja seperti dengan menggunakan halaman atau lapangan biasa ternyata difasilitasi dengan gedung olahraga menurut saya sangat istimewah. 
" Kegiatan kejuaraan ini bukan hanya dilakukan oleh Polsek Kelapa Gading melainkan semua Polsek, Polres dan Polda di seluruh Indonesia ini merupakan bagian dari kegiatan meramaikan menjelang HUT Polri Ke - 76, " pungkasnya. (*Ahmad FG)

Polres Metro Jakarta Utara # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar