Menyambut HUT Bhayangkara ke-77, Polres Bogor Gelar Doa Bersama Lintas Agama

  • Redaksi
  • Kamis, 15 Juni 2023 12:15
  • 6 Lihat
  • Polri

Polres Bogor  Polda Jabar  I Media Budaya Indonesia.Com - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 77, Polres Bogor menggelar do’a lintas agama di gedung aula Sanika satyawada Polres Bogor. Pada Kamis 15 Juni 2023.

Doa bersama tersebut pun turut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Bogor beserta para tokoh agama di antaranya Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Budha dan Konghucu, yang mana para tokoh agama tersebut pun memimpin do’a secara bergantian. 

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H.,S.I.K.,M.H  mengatakan Bahwa kegiatan doa bersama lintas agama ini merupakan rangkaian menyambut hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023. Mudah-mudahan dengan momentum hari Bhayangkara ini,  kita berdoa dengan semua elemen masyarakat dari berbagai agama yang ada di Kabupaten Bogor akan lebih baik dalam Polri khususnya Polres Bogor dalam mengemban tugas penuh melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat khususnya kabupaten Bogor menjaga kamtibmas Dengan rasa aman nyaman dan tertib. 

Dengan melalui kegiatan ini juga, dapat di jadikan sebagai moment renungan dan introspeksi bagi  kita semuanya khususnya bagi anggota Polri yang merayakan hari Bhayangkara ke 77 agar senantiasa terus meningkatkan kualitas pelayanan kita kepada masyarakat secara profesional. 

Kami berharap sinergitas dan soliditas Polri dengan forkopimda kabupaten Bogor maupun tokoh agama terus dapat terjaga dan ditingkatkan untuk bersama - sama menjaga kondusifitas situasi kamtibmas hari ini dan seterunya  di wilayah Kabupaten Bogor ini," Ungkap Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin. (Humas/*Asep)

Polres Bogor # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia..Com

Komentar

0 Komentar