Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat Hadiri Diskusi dan Pelantikan Pengurus FPTI Kota Administrasi Jakarta Pusat dengan tema "Saatnya Pemuda Berolahraga"

  • Redaksi
  • Sabtu, 15 Juni 2024 12:53
  • 88 Lihat
  • Polri

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Diselenggarakannya Pelantikan Pengurusan Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Administrasi Jakarta Pusat masa bakti 2024-2028 yang dihadiri Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta AKBP Iverson Manossoh dengan diskusi publik dengan tema " Saatnya Pemuda Berolahraga" diselenggarakan di Gedung Walikota Kota Administrasi Jakarta Pusat Jl. Tanah Abang 1 Nomor 1 kelurahan Petojo Selatan kecamatan Gambir Jakarta Pusat, Sabtu (15/6/2024).

Acara pengurusan pelantikan ini diestimasi 150 peserta meningkatkan prestasi melalui olahraga panjat tebing.

Kasat Reskrim Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Iverson Manossoh menyampaikan terimakasih saya sudah diberikan kesempatan untuk menghadiri acara pelantikan pengurusan (FPTI).

Saya hormati ketua DPP Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) saya mewakili Bapak Kapolres Metro Jakarta Pusat hadir disini," ucapnya.

Ia juga menegaskan pentingnya anak - anak muda berolahraga ini kegiatan yang menurut saya bagus, dan untuk menghindari anak - anak muda memakai narkoba. Bahayanya memakai narkoba kita luapkan hobi kita dengan berolahraga.

Jangankan sampai anak-anak muda kita terjerumus dan terjebak dengan memakai narkoba," pungkasnya.

(MBI)

Polres Metro Jakarta Pusat # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar