Polantas berbaik hati, Selesai Tugas Pengaturan Lalu Lintas, Anggota Polisi Bagi-bagi Nasi Padang

  • Redaksi
  • Sabtu, 15 Juni 2024 20:54
  • 166 Lihat
  • Polri

Bekasi Kota, Media Budaya Indonesia.Com - petugas unit lalu lintas Polsek Bantar Gebang, Aiptu Teguh Irianto dan Aipda Budi Darmawan, telah selesai melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas di pertigaan jalan Siliwangi km 10, Bantar Gebang. Sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian terhadap masyarakat, mereka kemudian membagikan nasi padang bungkus kepada pejalan kaki yang melintas di sekitar lokasi. Jum'at(14/6/2024).

Aksi baik ini dilakukan oleh kedua anggota polisi tersebut setelah selesai menjalankan tugas pengaturan arus lalu lintas di perempatan jalan yang kerap mengalami kemacetan. Pembagian nasi padang bungkus ini merupakan inisiatif mereka sendiri sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak oleh kemacetan.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah bersabar dan tertib selama kami melakukan pengaturan lalu lintas. Sebagai bentuk rasa syukur, kami membagikan nasi padang bungkus kepada mereka," ujar Aiptu Teguh Irianto.

Aksi sosial ini mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar. Mereka merasa tersentuh dengan kepedulian yang ditunjukkan oleh kedua anggota Polsek Bantar Gebang tersebut. Hal ini juga dianggap sebagai contoh yang baik bagi anggota kepolisian lainnya dalam menjalin hubungan yang positif dengan masyarakat.

"Kami sangat senang dengan aksi bapak-bapak polisi ini. Mereka tidak hanya melakukan tugas pengaturan lalu lintas, tapi juga menunjukkan kepedulian kepada kami. Ini sangat mengharukan," ungkap salah seorang warga yang menerima nasi padang bungkus.

Aksi sosial yang dilakukan oleh Aiptu Teguh Irianto dan Aipda Budi Darmawan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi anggota kepolisian lainnya dalam menjalankan tugas dan menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. (NOER).

#polisibaik
#divishumaspoldametrojaya
#humaspoldametrojaya
#polripresisi   
#timpresisipolresmetrobekasikota
#polresmetrobekasikotaofficial
#humaspolresmetrobekasikota

(MBI)

Satlantas Polsek Bantar Gebang # Polres Metro Bekasi # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar