Team 16 Sumenep Berikan Surprise di Hari Ulang Tahun Kapolsek Kangayan Yang Ke - 37 Tahun

  • Redaksi
  • Jumat, 15 Juli 2022 16:55
  • 51 Lihat
  • Berita Umum

Sumenep  l  Media Budaya Indonesia -  Sinergitas antara Media, Lsm dan Advokat yang terbentuk dalam satu Organisasi (TEAM 16) di Kab.Sumenep, khususnya dengan Kapolsek Kangayan terjalin baik dan harmonis. Itu terbukti dengan bertepatan Hari Ulang Tahun yang ke- 37 Ipda Miftahol Rahman,SH.,MH Kapolsek Kangayan, Jumat (15/7) .

TEAM 16 yang dipimpin oleh Moh. Fandari,SH dan anggotanya membuat kejutan dengan memberi kado khusus ke Ipda miftahol Rahman,SH,,MH dengan mendatangi Ke rumahnya pada malam jumat sekira pukul 11.30 malam. 

Kado khusus sebagai bentuk Surprise Team 16 itu berupa kue ulang tahun. Kue itu dibawa Moh Fandari sendiri dan diiringi oleh teman - teman Media, Lsm dan Advokat dengan  memasuki Rumah Kapolsek Kangayan tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Surprise itu semakin meriah saat kue diberikan kepada Ipda. Miftahol Rahman,SH.,MH dan diiringi lagu Selamat Ulang Tahun oleh teman - teman Media dan Lsm. 

“Atas nama keluarga besar Team 16 dan teman - teman , kami mengucapkan Selamat Ulang Tahun  ke- 37, Semoga dengan bertambahnya Umur , bertambah pula rezekinya dan karirnya tambah meningkat," ucap Moh.Fandari,SH selaku Ketua Team 16 Sumenep.

Saat di tanya oleh Salah satu Media and partner tentang harapan kedepan Kapolsek Muda ini mennerangkan, 
“ Harapan kedepannya, dalam momen ulang tahun yang ke-37 ini kami memohon sambungan doanya agar kedepan dalam meniti karir dalam tugas tidak ada halangan, hambatan dan rintangan selalu mendapat kesuksesan dimana saya menjabat tepatnya di wilayah hukum Polsek kangayan, dan tak lupa terima kasih buat rekan-rekan baik LSM, Media dan Advokat yang sudah Ikut andil dan berpartner dengan Kapolsek Kangayan semoga kedepannya juga mendapatkan kesuksesan amin amin ya robbal alamin ".

Miftahol Rahman berharap, Sinergitas yang terjalin selama ini pada setiap kesempatan baik tugas menjaga ketertiban keamanan dan kondusifitas wilayah tetap dipertahankan. Bahkan tingkatkan lagi.

Kapolsek Kangayan Ipda Miftahol Rahman, SH.,MH pun balas mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan baik LSM,Media dan Advokat yang telah memberikan surprise di hari ulang tahun Ke-37 saya ini dan semoga kekompakan ini tetap terjaga.(*FANS)

Sumenep # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar