Polsek Bulang Beri Bantuan Beras Kepada Masyarakat Kurang Mampu

  • Redaksi
  • Jumat, 15 Juli 2022 10:06
  • 41 Lihat
  • Polri

Batam l Media Budaya Indonesia  - Polsek Bulang Melaksanakan Pembagian Sembako Kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19 Bertempat Kel.Bulang Lintang Kec.Bulang di wilayah hukum Polsek Bulang. Kamis (14/04/2022).

Kapolsek Bulang IPDA Nurdeni Rian SH MH Mengatakan Kegiatan Pembagian Paket Sembako ini dilaksanakan dengan Sasaran Kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19 khususnya di wilayah hukum bulang dan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polsek Bulang kepada masyarakat yang terdampak situasi pandemi Covid-19 khusunya pada masa PPKM  level 3 (tiga) di Kota Batam.

Dalam pembagian sembako yang diberikan kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19 tersebut dihadiri oleh Kanit Samapta Polsek Bulang Ipda Darwin SH, Ps Kanit Propam Polsek Bulang Aiptu Farma, Ps Kanit Reskrim Polsek Bulang Aiptu S P Dasopang, serta Anggota Bhabinkatibmas Polsek Bulang.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Bulang IPDA Nurdeni Rian SH MH mengatakan Semoga Pemberian ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat , tak lupa memberikan Himbauan kepada Masyarakat untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Ucap Kapolsek Bulang IPDA Nurdeni Rian SH MH.   (Dar/*Red)

Batam # Media Budaya Indonesia#

Komentar

0 Komentar