Sebanyak 60 Kader PKK Kelurahan Ancol Mendapatkan Sosialisasi Bahaya Narkotika

  • Redaksi
  • Jumat, 15 Juli 2022 10:10
  • 41 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia - Kader PKK Kelurahan Ancol mendapatkan sosialisasi bahaya narkotika di Kantor Kelurahan Ancol, Kamis (14/7). Sebanyak 60 orang hadir dalam kegiatan tersebut.

"Kegiatan sosialisasi bahaya narkotika di lingkungan permukiman ini berbarengan dengan dilaksanakannya kegiatan pertemuan rutin anggota PKK Kelurahan Ancol," kata Lurah Ancol, Rusmin.

Rusmin menambahkan diperkenankannya ibu-ibu Kader PKK supaya mengenal jenis dan bahaya narkotika.
"Dengan memahami jenis dan dampak bahaya narkoba, diharapkan kader-kader PKK tersebut dapat berperan aktif melakukan tindakan pencegahan di wilayah RW masing-masing, khususnya pencegahan di dalam keluarganya, harapannya tentunya peredaran narkoba di wilayah Kelurahan Ancol bisa dengan cepat diantisipasi," ungkapnya.

Sementara Sub Koordinator Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNN Kota Jakarta Utara, R.B Indira Maharani mengatakan, ibu-ibu merupakan garda terdepan keluarga mengantisipasi penyalahgunaan Narkoba di lingkungan. 
"Ke depannya, kami (BNN Kota Jakarta Utara) berharap ibu-ibu Kader PKK dapat berperan aktif dalam tindakan pencegahan maupun rehabilitasi. Harapan terbesarnya di wilayah Kelurahan Ancol akan tercipta lingkungan  yang sehat dan bersih dari penyalahgunaan narkoba," katanya.(*Bahtiar)

Pemkot Jakarta Utara #Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar